Liga Indonesia

Kepada Media El Salvador, Eks Borneo FC Sebut Indonesia yang Terbaik

Senin, 27 April 2020 17:38 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Mantan striker Borneo FC, Marlon da Silva, baru saja berbagi pengalaman selama berkarier menjadi pemain sepak bola dengan media El Savador.

Saat diwawancarai media El Salvador bernama laprensagrafica, Marlon da Silva tidak bisa melupakan pengalaman terbaiknya ketika merumput di Liga Indonesia.

Selain bisa mencetak banyak gol ketika tinggal di Indonesia selama empat tahun, Marlon da Silva juga memiliki banyak teman dan suporter.

"Pengalaman terbaik saya sebagai pemain asing adalah di Indonesia. Saya bisa bermain di sana selama empat tahun, dan saya bisa mencetak banyak gol," kata Marlon da Silva.

"Saya punya banyak teman di sana, dan mereka ingin saya bermain lagi di Indonesia. Di Thailand, saya hanya menghabiskan dua bulan, tetapi saya punya masalah dengan klub karena upah dan kemudian saya harus kembali ke Brasil," ucapnya menambahkan.

Diketahui, pemain berusia 30 tahun asal Brasil itu sempat memperkuat tiga klub Indonesia yakni Mitra Kukar, Persiba Balikpapan dan terakhir Borneo FC.

Setelah hengkang dari Borneo FC pada 2018 lalu, Marlon da Silva kemudian berlabuh ke Liga Siprus dan Thailand. Dari Thailand, Marlon da Silva kemudian kembali ke negara asalnya Brasil.

Satu musim membela klub Brasil bernama Palmas Futebol, Marlon da Silva kemudian memperkuat klub El Salvador, CD Aguila, hingga saat ini.