Liga Inggris

Prediksi Jurgen Klopp untuk Bruno Fernandes Jadi Kenyataan

Senin, 27 April 2020 17:11 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, pernah mengungkap prediksinya soal Bruno Fernandes dan Manchester United. Copyright: © Getty Images
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, pernah mengungkap prediksinya soal Bruno Fernandes dan Manchester United.

INDOSPORT.COM - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, sempat memprediksi bahwa Bruno Fernandes bakal membuat Manchester United lebih kuat dan hal itu menjadi kenyataan.

Bruno Fernandes pernah mendapatkan pujian dari Jurgen Klopp usai Liverpool melakukan pertandingan uji coba sebelum musim baru melawan mantan klub Fernandes, yakni Sporting Lisbon.

Pertandingan itu berakhir imbang dengan skor 2-2. Bruno Fernandes tampil apik dengan mencetak satu gol dan ia disebut sebagai pemain hebat oleh Klopp.

Tidak hanya itu, Klopp juga mengatakan bagaimana masa depan Bruno Fernandes jika ia bergabung dengan Manchester United. Pasalnya, saat itu Fernandes memang tengah gencar dirumorkan dengan Setan Merah.

"Jika dia bergabung dengan United kami akan menghadapinya. Dia jelas pemain bagus. United sudah punya pemain bagus, sehingga dia akan membuat mereka lebih kuat," ucap Jurgen Klopp dikutip oleh Manchester Evening News.

Nah ternyata, pada bursa transfer Januari lalu Bruno Fernandes akhirnya resmi pindah ke Old Trafford. Ia pun telah membuat pengaruh besar di kubu Manchester United.

Meski masih terlalu dini untuk menilai kesuksesan Fernandes, tapi dari sembilan pertandingan bersama Manchester United ia sudah membuktikan dirinya dengan mencetak tiga gol dan empat assist. Bahkan, sejak ia bergabung, Setan Merah belum pernah mengalami kekalahan.