Liga Indonesia

Saddil Ramdani Bikin Bangbes Halu Bak Melihat Luis Milla

Senin, 27 April 2020 19:26 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Bayu Eka Sari Teguh (Bang Bes) halu setelah melihat Pemain klub Liga 1 2020 Bhayangkara FC, Saddil Ramdani memakai baju pelatih yang terlihat seperti Luis Milla.

INDOSPORT.COM - Pemain klub Liga 1 2020 Bhayangkara FC, Saddil Ramdani, baru saja membuat eks penerjemah pelatih Luis Milla yakni Bayu Eka Sari alias Bang Bes 'halu'.

Pasalnya, dalam postingan di Instagram Saddil Ramdani melakukan meditasi dengan memakai baju yang biasa digunakan oleh pelatih Timnas Indonesia.

Bang Bes pun kemudian menuliskan komentar di postingan tersebut dengan menyebut kalau Saddil Ramdani mirip seperti Luis Milla.

"Saddil abang kira coach Luis dari jauh hahaha. Baju pelatih itoo," tulis Bang Bes dengan menambahkan emoticon tertawa.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh SADDIL RAMDANI (@saddilramdanii) pada

Diketahui, Bang Bes merupakan mantan penerjemah pelatih asal Spanyol, Luis Milla, saat dulu pernah menukangi Timnas Indonesia.

Setelah tidak lagi menjadi penerjemah, Bang Bes kemudian memutuskan untuk menimba ilmu kepelatihan. Ia saat ini sudah mengantongi lisensi C AFC dan berencana naik kelas ke B AFC.

Bang Bes mengawali karier kepelatihan dengan menjadi pelatih di level sekolah sepak bola (SSB) ASIPOL U-12. Sementara itu, Saddil Ramdani terus menjalani latihan secara mandiri meski saat ini sedang menunaikan ibadah puasa.

Hal itu dilakukan Saddil Ramdani demi menjaga stamina tetap stabil bila sewaktu-waktu kompetisi Liga 1 2020 bisa kembali bergulir.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%