Liga Italia

Setuju Beli Ivan Perisic, Munchen Minta 1 Hal Ini ke Inter Milan

Selasa, 28 April 2020 08:13 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Bayern Munchen dikabarkan meminta satu hal ke Inter Milan setelah ada kabar bahwa mereka setuju untuk membeli pemain pinjaman dari raksasa Serie A Italia itu yang bernama Ivan Perisic.

Bayern Munchen selama ini memang masih belum memberikan respons mereka terkait masa depan dari pemain Inter Milan yang mereka pinjam, Ivan Perisic. Hal tersebut karena mereka ragu untuk mempermanenkannya.

Apalagi, Perisic juga dibayang-bayangi pemain pinjaman mereka yang lain, yaitu Philippe Coutinho, yang mampu tampil lebih hebat. Namun ternyata, mereka keberatan untuk mempermanenkan Coutinho lantaran harga jual sang pemain yang sangat tinggi.

Sehingga, melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, Munchen dikabarkan bersedia untuk membeli Ivan Perisic dari Inter Milan dengan harga 20 juta euro atau sekitar Rp331 miliar. Namun, mereka ingin meminta diskon terlebih dulu dari raksasa Serie A Liga Italia tersebut.

Meski demikian, sampai berita ini diturunkan, belum ada informasi lebih lanjut terkait berapa diskon yang mereka minta atau apakah Inter setuju dengan hal tersebut. Namun, jika rumor ini benar, tentu Nerazzurri akan sangat diuntungkan. Karena, mereka jadi punya tambahan dana untuk bursa transfer musim panas 2020.

Namun, di sisi lain mereka juga mungkin akan batal untuk mendatangkan pemain yang bakal dibuang Munchen, yaitu Corentin Tolisso. Sebab, selama ini Inter berharap Munchen bersedia untuk tukar pemain, yaitu Perisic dengan Tolisso. Namun, nyatanya The Bavarian malah bersedia membeli Perisic secara tunai.

Ivan Perisic sendiri telah memperkuat Bayern Munchen sejak 2019 yang lalu. Bersama klub sepak bola Bundesliga Jerman tersebut, ia mampu mencetak lima gol dan mencetak delapan assists dari total 22 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.