Liga Italia

Icardi Berpotensi ke Napoli, Juventus Sudah Punya Alternatifnya

Rabu, 29 April 2020 10:21 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Juventus, dikabarkan sudah punya alternatif atau pengganti dari Mauro Icardi yang justru berpotensi merapat ke Napoli. Copyright: © Getty Images
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Juventus, dikabarkan sudah punya alternatif atau pengganti dari Mauro Icardi yang justru berpotensi merapat ke Napoli.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Juventus, dikabarkan sudah punya alternatif atau pengganti dari Mauro Icardi yang justru berpotensi merapat ke Napoli.

Mauro Icardi memang santer dikabarkan tak punya keinginan untuk dipermanenkan oleh klubnya sekarang, Paris Saint-Germain. Hal ini dikarenakan ia tak ingin jauh dari sang istri, Wanda Nara, dan anak-anak tercintanya.

Ingin selalu dekat dengan keluarga memiliki arti bahwa ia harus kembali ke Serie A Liga Italia. Beruntung, sudah ada dua klub yang mengincarnya, yaitu Juventus dan Napoli. Sebenarnya, AC Milan juga pernah dikaitkan, tapi usia Icardi kabarnya jadi kendala.

Juventus sudah mencoba membujuk Wanda Nara untuk membantu mereka mendapatkan rekan senegara Lionel Messi itu. Namun, mereka juga punya hambatan. Rumornya, Inter Milan tak sudi melepas sang pemain ke Turin karena bisa membuat Juventus berjaya lagi.

Sehingga, Icardi justru berpotensi ke Napoli. Apalagi, klub yang berjuluk Gli Azzurri itu kabarnya masih memantau perkembangan sang pemain dan siap melancarkan pendekatan mereka jika Juventus benar-benar gagal mendapatkannya di bursa transfer.

Ternyata, melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, Juventus atau Bianconeri sudah punya alternatif dari Mauro Icardi. Pemain pengganti itu adalah Arkadiusz Milik dari Napoli. Apalagi, Milik juga pernah menjadi anak asuh dari Maurizio Sarri.

Meski demikian, belum ada informasi lebih lanjut terkait apa yang akan dilakukan oleh raksasa Serie A Liga Italia itu demi mendatangkan Milik. Namun, diyakini bahwa Milik bakal lebih cocok untuk bermain di Allianz Stadium ketimbang Icardi.

Arkadiusz Milik sendiri telah memperkuat Napoli sejak 2016 yang lalu. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut, ia sukses mencetak 46 gol dan menyumbng lima assists dari total 109 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.