Liga Indonesia

Kiper Persipura Tetap Berlatih Keras Walau Harus Puasa

Rabu, 29 April 2020 16:01 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Lanjar Wiratri
© Sudjarwo/INDOSPORT
Salah satu penjaga gawang klub Liga 1 Persipura Jayapura, Mario Fabio Londok mengaku tak tergganggu dengan program latihan di saat dirinya tengah menjalankan ibadah puasa. Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Salah satu penjaga gawang klub Liga 1 Persipura Jayapura, Mario Fabio Londok mengaku tak tergganggu dengan program latihan di saat dirinya tengah menjalankan ibadah puasa.

INDOSPORT.COM - Salah satu penjaga gawang klub Liga 1 Persipura Jayapura, Mario Fabio Londok mengaku tak tergganggu dengan program latihan di saat dirinya tengah menjalankan ibadah puasa bulan suci Ramadan.

Mario mengaku tetap berlatih keras meskipun sedang berpuasa. Pasalnya, ia menuturkan, dua hal tersebut merupakan sebuah kewajiban yang harus tetap dijalani.

"Saya masih tetap berlatih seperti biasa dan tidak terganggu sama sekali, saya biasa melakukan di rumah juga dan di lapangan," ujar Mario kepada INDOSPORT, Rabu (29/04/20).

Sementara itu, Mario juga berharap agar pandemi virus corona segera berlalu. Kiper asal Kotamobagu ini menilai, aktivitasnya sebagai seorang pesepakbola sangat tergganggu dengan adanya virus corona ini.

Mario mengaku sudah rindu untuk kembali merumput bersama timnya, Persipura Jayapura di kompetisi Liga 1 2020.

"Harapan saya, semoga pademi ini bisa cepat berlalu agar kita bisa kembali ke lapangan," pungkasnya.

Sama seperti pemain lainnya. Mario saat ini tengah menghabiskan waktunya di kampung halamannya lantaran Skuat Persipura tengah di rumahkan.