Liga Indonesia

Pilar Sulut United Ambil Sisi Positif Jalani Ramadan Saat Corona

Rabu, 29 April 2020 02:45 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Rafif Rahedian
© Official Sulut United
Pemain pilar klub Liga 2 Sulut United, Herrie Lontoh, mengambil sisi positif di saat harus menjalani bulan suci Ramadan di tengah pandemi virus corona. Copyright: © Official Sulut United
Pemain pilar klub Liga 2 Sulut United, Herrie Lontoh, mengambil sisi positif di saat harus menjalani bulan suci Ramadan di tengah pandemi virus corona.

INDOSPORT.COM - Pemain pilar klub Liga 2 Sulut United, Herrie Lontoh, mengambil sisi positif di saat harus menjalani bulan suci Ramadan di tengah pandemi virus corona.

Parahnya lagi, akibat invasi virus berbahaya tersebut, Herrie dan seluruh pemain Sulut United tak bisa merasakan sengitnya atmosfer Liga 2 2020.

Penghentian Liga 2 2020 telah terjadi selama lebih dari satu bulan akibat virus corona, tepatnya pada 16 Maret lalu pasca Sulut United memainkan pekan perdana di kandang PSBS Biak.

"Selama Liga 2 2020 ini dihentikan, saya bisa lebih mendapatkan waktu berkumpul yang banyak dengan semua anggota keluarga," ungkap Herrie kepada INDOSPORT, Selasa (28/04/20).

Pesepakbola berusia 25 tahun ini pun menceritakan aktivitas sehari-harinya sejak Liga 2 2020 dihentikan pada bulan lalu hingga memasuki bulan suci Ramadan ini.

"Dari pertengahan bulan lalu juga, segala aktivitas yang saya lakukan lebih banyak dilakukan di lingkungan rumah saja," tutur pengguna nomor punggung 13 di Sulut United ini.

Herrie Lontoh telah menjadi pilar Sulut United sejak awal Liga 2 lalu, sejak dilatih oleh Herri Kiswanto hingga kursi kepelatihan beralih ke Ricky Neslon sejak paruh musim hingga kini.