Bukannya Pamer Otot Perut, Istri Jamie Vardy 'Bergelambir' Selama Lockdown

Kamis, 30 April 2020 11:25 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Rebekah, istri striker kenamaan Inggris, Jamie Vardy. Copyright: © INDOSPORT
Rebekah, istri striker kenamaan Inggris, Jamie Vardy.

INDOSPORT.COM - Istri Jamie Vardy, Rebekah, menunjukkan kondisi memprihatinkan tubuhnya selama masa lockdown di Inggris. Hal itu ditunjukkan oleh Rebekah dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, Kamis (30/4/20).

Dalam unggahan tersebut, wanita yang akrab disapa Becky ini tampak sedang duduk di lantai dengan menghadap sebuah kaca.

Pose tersebut diambil lantaran Becky ingin menunjukkan sejumlah lipatan di perutnya. Istri Jamie Vardy itu mengaku bahwa lipatan itu ia dapatkan selama lockdown di Inggris.

Selama pandemi virus corona berlangsung, kegiatannya menjadi terbatas dan berat badannya melonjak selama di rumah aja.

"Saya telah melihat banyak foto otot perut menakjubkan selama lockdown jadi sekarang ingin membagikan penampakan lucu. Bagi kalian yang tertarik untuk mengikuti rutinitas makan saya selama lockdown, saya makan tiga kali menu masakan sehat dan cemilan serta hidrasi yang cukup di malam hari," ujar Rebekah Vardy.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Becky Vardy (@beckyvardy) on

Meski demikian, Becky mengaku dirinya akan mengatasi lonjakan berat badannya itu dengan olahraga yoga mengingat saat ini pemerintah Inggris masih menerapkan lockdown.

Jamie Vardy dan keluarganya pun harus terus bersabar hingga situasi kembali menjadi kondusif. Bintang Leicester City itu juga belum mendapat kepastian kapan bisa kembali berlaga di Liga Inggris.