Liga Inggris

Hanya 1 Pemain yang Tak Dibuang Newcastle di Era Pangeran Salman

Kamis, 30 April 2020 04:26 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Rafif Rahedian
© INDOSPORT
Gelandang serang asal Prancis, Allan Saint-Maximin, takkan menjadi korban revolusi Pangeran Salman di Newcastle United Copyright: © INDOSPORT
Gelandang serang asal Prancis, Allan Saint-Maximin, takkan menjadi korban revolusi Pangeran Salman di Newcastle United

INDOSPORT.COM - Newcastle United diminta untuk tidak menggantikan sosok Allan Saint-Maximin dari perombakan besar-besaran yang akan terjadi jika Pangeran Mohammad Bin Salman resmi mengakuisisi.

Dilansir dari laman Express, Newcastle dilaporkan akan mendapat suntikan dana tak terhingga dari Pangeran Salman jika berhasil diakuisisi. Nantinya, dana tak terhingga ini akan menjadi modal untuk merombak skuat dan menggantinya dengan pemain berkelas.

Namun Robinson yang merupakan mantan penjaga gawang Inggris meminta Newcastle United untuk mempertahankan Allan Saint-Maximin usai Pangeran Mohammad Bin Salman mengambil alih.

"Dia (Allan) bisa menjadi lebih baik lagi. Dia sedikit mengalami problema cedera, tapi dia akan kembali ke performanya semula," ujar Robinson.

"Banyak pemain yang membutuhkan waktu beradaptasi dengan Liga Inggris. Tapi dia (Allan) bisa melakukannya dengan baik. Jika dia dikelilingi pemain bertalenta, dia akan menjadi prospek yang hebat," lanjutnya.

Allan sendiri memang mampu membuat pendukung Newcastle terpukau dengan penampilannya sejak didatangkan dari pada musim panas 2019 dari OGC Nice.

Sejak kedatangannya, Allan Saint-Maximin telah memainkan 21 laga bersama Newcastle United dengan mencetak tiga gol dan empat assist di segala ajang musim 2019/20.