Bola Internasional

Tragis! Pemain Muda Brasil Tewas Gara-gara Bermain Layangan

Kamis, 30 April 2020 13:00 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Nasib tragis menimpa pesepak bola muda asal Brasil, Kaio Felipe Santos Silva. Pemain 21 tahun itu meninggal dunia usai tersengat listrik saat bermain layang-layang.

Dilansir dari Sun Sports, Kaio Felipe Santos Silva menghabiskan waktu luang dengan  bermain layang-layang di Sao Paulo, Brasil, Selasa (28/04/20) kemarin.

Naasnya, layang—layang yang sudah membumbung tinggi itu menabrak kabel daya dan mengalirkan sengat listrik ke sang pemain. Kaio Felipe seketika langsung tak sadarkan diri dan akhirnya meninggal dunia.

Kaio Felipe diketahui bermain sebagai bek kiri untuk Independente Futbol Clube, sebuah klub kecil yang berbasis di kota terpadat di Brasil.

Kepergian Kaio Felipe membuat Independente, klub yang berkompetisi di Comeonato Paulista A2, kasta kedua liga lokal, sangat berduka. Mereka pun mengungkapkan kesedihannya lewat akun resmi media sosial di Facebook.

“Kami turut menyampaikan belasungkawa yang tulis kepada teman-teman dan keluarganya (Kaio Felipe),” Independente dalam pernyataannya.

Kaio Felipe mengawali kariernya di dunia profesional bersama Inter de Limeira. Dia juga pernah bermain untuk Centro Sportivo Paraibano sebelum kemudian bergabung dengan Independente.

Meski bermain sebagai seorang bek, Kaio Felipe mencatatkan enam gol dalam 22 pertandingan. pencapaiannya ini membuatnya jadi pemain penting bagi klub lokal di Brasil itu.