Bursa Transfer

Bak Agen, Bintang Liverpool Ajak Jadon Sancho Tolak Man United

Jumat, 1 Mei 2020 12:15 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© GettyImages
Jadon Sancho, bintang muda Borussia Dortmund asal Inggris. Copyright: © GettyImages
Jadon Sancho, bintang muda Borussia Dortmund asal Inggris.

INDOSPORT.COM – Bintang Liverpool, Trent Alexander-Arnold, mencoba membujuk pemain Borussia Dortmund, Jadon Sancho, untuk menolak tawaran Manchester United di bursa transfer musim panas.

Bek kanan Liverpool itu bergabung dalam siaran Instagram Liver bersama Michael Dapaah. Dalam satu momen, Alexander-Arnold memuji Sancho sebagai pemain yang sangat bagus.

Mendengar kabar bahwa Jadon Sancho tengah diburu Manchester United, Alexander-Anorld pun berharap rekan setimnya di Timnas Inggris itu menolak tawaran rival dan bergabung dengannya di Anfield.

“Jika dia (Jadon Sancho) datang kepada kita (Liverpool), dia akan membuat tim kita lebih baik,” kata Alexander-Arnold kepada Dapaah.

“Jadi saya sangat senang dia datang. Saya bermain dengannya untuk timnas Inggris dan dia punya talenta khusus, istimewa, istimewa, istimewa.”

Di luar dugaan, Jadon Sancho rupanya juga menonton acara tersebut. Mendengar rekan setimnya di Timnas Inggris, Sancho memberikan komentar lewat emoji mata berkali-kali.

Hal ini sontak membuat para penggemar Liverpool yang juga menonton acara tersebut gempar. Mereka berharap Sancho benar-benar menerima ajakan Alexander-Arnold untuk bergabung dengan Liverpool.

Sebagaimana diketahui, winger Borussia Dortmund itu memang telah ditetapkan sebagai target utama Manchester United pada bursa transfer musim panas 2020.

Man United mati-matian mengejar Sancho mengingat pelatih  klub Ole Gunnar Solskjaer  diketahui sangat mengagumi sang pemain sejak lama.

Sancho akan melengkapi area sayap kanan penyerangan tim Setan Merah yang jadi prioritas Ole Gunnar Solskjaer untuk dibenahi guna menghadapi kompetisi musim 2020-2021.

Namun, langkah Man United tidaklah mudah untuk menggaet pemain berusia 19 tahun tersebut. Selain mahar yang besar, Setan Merah harus menghadapi persaingan dari sejumlah klub yang juga meminati Sancho.