Liga Inggris

Fred Yakin Bisa Cetak Banyak Gol dengan Bantuan Bruno Fernandes

Jumat, 1 Mei 2020 20:34 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© Simon Stacpoole/Offside/Offside via Getty Images
Fred saat berduel dengan Adama Traoure di Laga Manchester United vs Wolves Copyright: © Simon Stacpoole/Offside/Offside via Getty Images
Fred saat berduel dengan Adama Traoure di Laga Manchester United vs Wolves

INDOSPORT.COM - Gelandang Manchester United, Fred yakin dirinya bakal mencetak banyak gol dengan bantuan Bruno Fernandes yang telah mengangkat performa tim.

Fred didatangkan Manchester United pada 2018 dari Shakhtar Donetsk. Sejak kepindahannya ke Old Trafford, performa Fred menurun.

Padahal ketika Shakhtar Donetsk, Fred dikenal sebagai gelandang yang produktif mencatatkan gol. Akan tetapi, sejauh ini pemain sepak bola asal Brasil tersebut baru bisa membuat tiga gol ketika berseragam Setan Merah.

Nah, ternyata kedatangan Bruno Fernandes membuat Fred percaya diri bahwa dirinya akan menemukan sentuhan golnya kembali. Fred percaya Bruno Fernandes bakal membantunya mencetak banyak gol.

"Saya berharap bisa mencetak gol karena itu memang penting. Saya sudah berusaha dan dengan kedatangan Bruno kami punya kebebasan bermain karena dia punya kualitas dengna kakinya,"

"Jadi saya berharap akan bermain lebih menyerang dan mencetak lebih banyak gol dan bekerja keras mengembalikan finishing. Saya yakin saya akan mencetak banyak gol dengan kedatangan Bruno," ucap Fred dikutip dari Metro Sports.

Sementara itu, di era Ole Gunnar Solskjaer Fred perlahan mulai menunjukkan performa yang positif. Meski belum pecah telur di Liga Inggris musim ini, Fred sudah dipercaya Solskjaer untuk menjadi pemain starter di skuat Manchester United.