Bola Internasional

Pelatih Barcelona Beri Pujian Setinggi Langit ke Lautaro Martinez

Jumat, 1 Mei 2020 21:03 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Pemain Inter Milan, Lautaro Martinez, mendapat pujian dari pelatih Barcelona, Quique Setien. Copyright: © Getty Images
Pemain Inter Milan, Lautaro Martinez, mendapat pujian dari pelatih Barcelona, Quique Setien.

INDOSPORT.COM - Pelatih klub LaLiga Spanyol Barcelona, Quique Setien, mengonfirmasi bahwa Blaugrana tertarik memboyong striker Inter Milan, Lautaro Martinez

Barcelona banyak dikaitkan dengan para pemain bertipe menyerang belakangan ini. Maklum, klub asuhan Quique Setien itu sedang dilanda krisis di lini depan lantaran Luis Suarez dan Ousmane Dembele menepi lama akibat cedera parah.

Lautaro Martinez pun kerap digadang-gadang bakal menggantikan posisi Luis Suarez di Camp Nou. Dilansir dari Football Italia, Quique Setien pun memuji penampilan Lautaro Martinez.

"Dia adalah seorang pemain kunci, striker yang hebat. Ya, tentunya Barcelona selalu tertarik mendatangkan para pemain hebat," ujar Quique Setien

"Namun, kami harus memikirkan semuanya dengan baik. Banyak rumor yang beredar pada masa sekarang ini, ada yang menyebut Barca tertarik dengan Neymar, ada pula yang menanyai opini saya terkait Fabian Ruiz," lanjutnya. 

Sejauh ini, Inter Milan mengajukan klausul yang cukup tinggi, yakni 90 juta euro atau sekitar Rp1,5 triliun kepada klub yang hendak memboyong seorang Lautaro Martinez.

Menurut AS, La Blaugrana bakal menyodorkan dua pemain mereka ke Inter, yakni Arturo Vidal dan Antoine Griezmann sebagai pelancar transfer rekan duet Romelu Lukaku di La Beneamata tersebut. 

Jika kesepakatan benar-benar tercapai, Inter bakal untung banyak. Pasalnya, Nerazzurri hanya merogoh kocek sekitar Rp400 miliar saat memboyong Lautaro Martinez dari Racing Club pada Juni 2018.