Liga Spanyol

Legenda Barca: Lautaro Martinez Akan Kesulitan Main dengan Messi

Kamis, 30 April 2020 02:41 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Rafif Rahedian
© twitter.com/Inter_en
Lautaro Martinez diperingati oleh legenda Barcelona dan Argentina, Javier Saviola, akan kesulitan bermain dengan Lionel Messi Copyright: © twitter.com/Inter_en
Lautaro Martinez diperingati oleh legenda Barcelona dan Argentina, Javier Saviola, akan kesulitan bermain dengan Lionel Messi

INDOSPORT.COM - Legenda Timnas Argentina dan Barcelona, Javier Saviola, ingatkan Lautaro Martinez bahwa takkan mudah baginya bermain bersama Lionel Messi jika hijrah ke Catalan.

Dilansir dari laman Football Espana, pria yang semasa aktif bermain dijuluk El Conejo ini turut mengomentari rencana Barcelona mendatangkan Martinez dari Inter Milan. Bagi Saviola, kompatriotnya tersebut akan cocok bermain bagi Los Cules.

"Sejujurnya, Lautaro (Martinez) adalah pemain yang bisa saja berguna bagi Barcelona," tuturnya kepada koran Sport.

Namun Javier Saviola ragu jika Lautaro Martinez akan bersinar. Pasalnya ia merasa penyerang Inter Milan tersebut akan kesulitan bermain dengan pemain sekelas Lionel Messi di Barcelona.

"Tapi kita tahu apa arti bermain dengan pemain seperti Luis Suarez, Lionel Messi dan bintang besar lainnya. Saya katakan itu takkan mudah bermain dengan pemain seperti mereka," lanjutnya.

Ketertarikan Barcelona kepada Martinez sendiri memang bukan lagi rahasia. Apalagi penyerang berusia 22 tahun tersebut dirasa cocok dengan pola permainan Balugrana dan Messi.

Namun usaha Barcelona dirasa akan sulit untuk mendatangkan Lautaro Martinez. Apalagi Inter Milan mematok harga cukup mahal dengan kisaran harga 111 juta euro (Rp1,8 triliun).