Liga Inggris

Sergio Aguero Mengaku Takut Bermain Jika Liga Inggris Dilanjutkan

Jumat, 1 Mei 2020 19:14 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© Catherine Ivill/Getty Images
Striker klub Liga Inggris, Manchester City, Sergio Aguero. Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Striker klub Liga Inggris, Manchester City, Sergio Aguero.

INDOSPORT.COM - Striker Manchester City, Sergio Aguero mengaku dirinya takut untuk latihan dan bermain jika Liga Inggris melanjutkan kompetisi di tengah pandemi virus Corona.

Liga Inggris optimis untuk bisa menyelesaikan musim ini. Para klub peserta pun telah berencana untuk kembali menggelar latihan bersama setelah pihak liga mengajukan proposal Project Restart.

Jika proposal diterima pemerintah, maka klub peserta Liga Inggris bisa kembali berlatih dan musim akan kembali dilanjutkan meski tanpa penonton.

Melihat langkah ini, ternyata Aguero mengklaim dirinya dan sebagian pemain di Liga Inggris enggan untuk bermain kembali sebelum kondisi pulih. Sebab, mereka masih diselimuti rasa ketakutan.

"Mayoritas pemain takut karena memiliki anak dan keluarga. Saya juga takut tapi saya di sini hanya tinggal dengan pacar dan tidak akan berhubungan dengan orang lain," ucap Aguero dikutip dari The Independent.

"Saya mengkarantina diri di rumah dan satu-satunya orang yang bisa menginfeksi saya adalah pacar saya. Mereka mengatakan bahwa ada orang yang tidak memiliki gejala masih bisa menularkan. Itu sebabnya, saya tetap di rumah," tegas Aguero.

Sejauh musim ini, Sergio Aguero masih tampil konsisten bersama Manchester City. Striker asal Argentina itu telah mencetak 16 gol dalam 22 pertandingan di Liga Inggris.