WAGs Lazio Siap Hamil Jika Ciro Immobile Raih Capocannoniere

Jumat, 1 Mei 2020 20:47 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© 101 Great Goals
Jessica Melena, istri Ciro Immobile, siap hamil lagi jika sang suami mendapatkan Capocannoniere dan Lazio menang Serie A. Copyright: © 101 Great Goals
Jessica Melena, istri Ciro Immobile, siap hamil lagi jika sang suami mendapatkan Capocannoniere dan Lazio menang Serie A.

INDOSPORT.COM - WAGs Lazio, Jessica Melena, siap hamil lagi jika sang suami, Ciro Immobile, berhasil meraih gelar Capocannoniere dan memenangkan Serie A Liga Italia bersama Aquile. 

Jessica Melena merupakan istri bomber andalan Lazio, Ciro Immobile. Keduanya resmi menjadi pasangan suami istri sejak 2014 silam. 

Jessica dan Ciro Immobile selalu terlihat romantis di berbagai kesempatan. Pasutri satu ini bahkan telah dikaruniai tiga orang anak, yaitu Giorgia, Michela, dan Matteo. 

Namun, WAGs seksi yang selau eksis di tribun penonton Lazio itu mengaku siap hamil lagi jika Ciro Immobile berhasil meraih gelar Capocannoniere dan memenangkan Serie A 2019-2020.

Hal tersebut diungkap Jessica dalam sesi Live Instagram bersama 'Che fatica la vita da bomber'. 

© Instagram/Jessica Melena
Pemain Lazio Ciro Immobile dan sang istri, Jessica Melena. Copyright: Instagram/Jessica Melena
Pemain Lazio Ciro Immobile dan sang istri, Jessica Melena.

Ciro Immobile kini bercokol di puncak top skor sementara setelah menorehkan 27 gol dari 26 pertandingan yang telah dilakoninya di Serie A Liga Italia.

Jika ditotal, eks pemain Borussia Dortmund itu telah menyarangkan 30 gol dari 33 penampilannya untuk Si Elang pada seluruh kompetisi musim ini. 

Lazio sendiri memiliki peluang untuk meraih gelar Serie A karena menempati runner-up klasemen sementara dengan raihan 62 poin, berjarak 1 angka dari Juventus yang berada di puncak.