Bola Internasional

Bek Persija Kenang Momen Saat Bobol Gawang AC Milan

Sabtu, 2 Mei 2020 19:59 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Bek anyar klub Liga 1 2020 Persija Jakarta, Marco Motta, tengah mengenang memori indah dirinya ketika membobol gawang klub Serie A Italia, AC Milan. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Bek anyar klub Liga 1 2020 Persija Jakarta, Marco Motta, tengah mengenang memori indah dirinya ketika membobol gawang klub Serie A Italia, AC Milan.

INDOSPORT.COM - Bek anyar klub Liga 1 2020 Persija Jakarta, Marco Motta, tengah mengenang memori indah dirinya ketika bermain di Italia. Dia mengenang bagaimana bisa mencetak gol ke gawang raksasa Italia, AC Milan.

Ya, Motta mengenang kenangan manis itu ketika dirinya bermain untuk Genoa di Seria A 2014 silam. Kala itu, Motta mencetak gol indah ke gawang AC Milan yang dikawan oleh Christian Abiatti.

Melalui akun instagram pribadinya, @marcomotta47, pemain kelahiran Italia ini sangat senang akan gol tersebut. Baginya, ia bermain dengan klub yang bersejarah di Italia.

"Klub bersejarah, klub ini yang tertua di Italia, di mana saya menghabiskan bulan-bulan yang intens dan penuh gairah di stadion Italia paling mirip dengan stadion yang ada di Inggris dan di situ saya membuat gol terbaik saya di Serie A," kata Motta.

Sayang, gol Motta tidak bisa menyelematkan Genoa dari kekalahan. Sebab, di hasil akhir Genoa takluk 1-2 atas AC Milan.

Pasalnya, AC Milan saat itu diperkuat bintang dunia seperti Zlatan Ibrahimovic, Kaka, dan Robinho.

“Saya merasa sangat senang dengan momen indah tersebut. Sayangnya kami kalah 1-2. Sebenarnya, kami bisa menyamakan kedudukan namun Mexes (bek AC milan) tampil sangat baik,” ujar Motta.