Liga Indonesia

Bek Persija, Otavio Dutra Bangga Pernah Hadang Robinho dan Kaka

Sabtu, 2 Mei 2020 22:56 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Isman Fadil
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Pemain Persija, Otavio Dutra, berbagi pengalaman saat memperkuat klub Brasil dan berhadapan dengan Robinho dan Ricardo Kaka. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Pemain Persija, Otavio Dutra, berbagi pengalaman saat memperkuat klub Brasil dan berhadapan dengan Robinho dan Ricardo Kaka.

INDOSPORT.COM - Bek andalan Persija Jakarta di Liga 1 2020 yakni Otavio Dutra baru saja berbagi pengalaman saat dirinya memperkuat klub Brasil.

Saat diwawancarai chanel Youtube resmi Persija Jakarta pada Sabtu (02/05/20), Otavio Dutra menjelaskan kalau dulunya sering menghadang kecepatan pemain-pemain top Brasil.

Saat usianya masing 17 tahun, Otavio Dutra telah memperkuat salah satu klub Brasil bernama Corinthias. Saat itu ia mendapatkan kesempatan untuk bermain bersama kiper yang saat ini menjadi legenda Timnas Brasil, Dida.

Tak hanya itu, Otavio Dutra juga berkesempatan untuk menghadang pemain bintang pada masanya yaitu Robinho dan Ricardo Kaka.

"Saya masih usia 17 tahun tapi saya selalu ditarik ke tim senior. Di situ saya selalu ikut sama pemain-pemain senior seperti Nelson Dida, Vampeta, dan Marcelinho Carioca. Ya saya senang sekali bisa bermain sama mereka," kata Dutra.

"Dan saat itu saya juga beberapa kali bertemu melawan pemain-pemain seperti Robinho dan Kaka," ucapnya menambahkan.

Pemain yang saat ini resmi menjadi warga negara Indonesia (WNI) itu bercerita kalau pertemuannya dengan Robinho terjadi saat laga antara Corinthians melawan Santos FC.

Kemudian pertemuan Otavio Dutra dengan Ricardo Kaka terjadi saat Corinthians berhadapan dengan Sao Paulo FC.