Liga Inggris

Belum Resmi, Grealish Langsung Minta Nomor Impiannya di Manchester United

Sabtu, 2 Mei 2020 21:19 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Yohanes Ishak
© Mirror
Sebelum resmi menjadi rekrutan teranyar Manchester United, Jack Grealish membocorkan nomor impian yang akan digunakannya selama berseragam Setan Merah. Copyright: © Mirror
Sebelum resmi menjadi rekrutan teranyar Manchester United, Jack Grealish membocorkan nomor impian yang akan digunakannya selama berseragam Setan Merah.

INDOSPORT.COM – Sebelum resmi menjadi rekrutan teranyar Manchester United, Jack Grealish membocorkan nomor impian yang akan digunakannya selama berseragam Setan Merah.

Dilansir dari Mirror, kapten sekaligus ikon Aston Villa ini dikabarkan sebentar lagi bakal merapat ke Old Trafford setelah salah satu rekan di timnya memberikan kode jika Grealish bakal hengkang dari Villa Park pada bursa transfer musim panas mendatang.

Kabar ini semakin kencang setelah Grealish membocorkan keinginannya untuk memakai nomor punggung 7 dirinya resmi menjadi milik Manchester United.

“Saya selalu suka memakai nomor punggung 7. Hal tersebut mungkin terjadi karena kecintaan saya pada Cristiano Ronaldo,” ujar pemain berusia 24 tahun ini.

Keinginannya memakai nomor punggung 7 tersebut juga ada alasan lain karena nomor punggung 10 sudah menjadi milik Marcus Rashford.

Saat ini di Aston Villa, Jack Grealish memakai nomor punggung 10. Nomor punggung yang tak akan mungkin bisa dipakai ketika dirinya resmi meneken kontrak dengan Manchester United.

Nomor 7 sendiri adalah nomor tersakral yang ada di Manchester United. Sejak dulu, pemakai nomor 7 bukanlah pemain sembarangan. Mereka adalah deretan pesepak bola yang akhirnya menjadi ikon Setan Merah.

Manchester United dikabarkan setidaknya harus merogoh kocek hingga 70 juta poundsterling (1,3 triliun rupiah) untuk mendapatkan salah satu rising star Liga Inggris musim 2019/20 itu.

Patut ditunggu apakah Jack Grealish akan masuk ke dalam daftar pemain ikonik United yang tercatat pernah memakai nomor punggung 7 selama karirnya di Old Trafford atau dirinya akan menyusul deretan nomor 7 yang tercatat gagal memakai nomor sakral tersebut.