Liga Inggris

Kepindahan Jack Grealish ke Manchester United Hanya Tunggu Waktu

Sabtu, 2 Mei 2020 12:36 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Joe.co.uk
Kepindahan Jack Grealish dari klub Liga Inggris, Aston Villa, ke Manchester United hanya tinggal menunggu waktu. Copyright: © Joe.co.uk
Kepindahan Jack Grealish dari klub Liga Inggris, Aston Villa, ke Manchester United hanya tinggal menunggu waktu.

INDOSPORT.COM – Kepindahan Jack Grealish dari Aston Villa untuk merapat ke raksasa Liga Inggris, Manchester United, hanya tinggal menunggu waktu. Hal tersebut diungkapkan oleh salah satu rekan setimnya, Conor Hourihane.

Dalam salah satu kesempatan wawancara dengan Sky Sports, gelandang Timnas Irlandia tersebut menyatakan bahwa kepergian Jack Grealish dari Villa Park hanya soal waktu.

“Kepergiannya dari Villa jelas tinggal menunggu waktu saja. Karena jujur, dirinya terlalu bagus untuk berada di Aston Villa saat ini,” ujar Conor Hourihane.

Jack Grealish adalah pemain terbaik Aston Villa setidaknya sepanjang musim 2019-2020 ini bergulir. Dirinya berhasil tampil di Liga Inggris sebanyak 26 kali dan sukses mencatatkan 7 gol serta 6 umpan untuk skuat asuhan Dean Smith tersebut.

“Dia adalah pemain terbaik yang pernah bermain dengan saya. Kualitasnya berada jauh di atas rekan-rekannya di Aston Villa dan sudah seharusnya dia melanjutkan kariernya di tim yang lebih besar,” kata Hourihane lagi.

Dia menambahkan bahwa Grealish pun menunjukkan perkembangan signifikan dalam beberapa musim terakhir ini. Terutama musim 2019-2020 sekarang, di mana dirinya tampil sebagai salah satu rising star di Liga Inggris.

Pernyataan yang diungkap Conor Hourihane tersebut seakan menjadi kode jika sebentar lagi ikon Aston Villa itu bakal hengkang menuju Manchester United.

Pasalnya, hanya kubu The Red Devils yang ngebet mendatangkan dirinya di bursa transfer pemain musim panas mendatang. Bahkan, beberapa waktu yang lalu Ole Gunnar Solskjaer telah memilihkan posisi Grealish jika nanti jadi pemainnya.