Liga Italia

Jika PSG Tak Permanenkan Icardi, Inter Siapkan Rencana Tak Terduga

Sabtu, 2 Mei 2020 10:25 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, dikabarkan memiliki opsi untuk melakukan langkah tak terduga jika Paris Saint-Germain benar-benar tidak berniat mempermanenkan Mauro Icardi.

Semenjak mengatakan bahwa ia tak bersedia dipermanenkan Paris Saint-Germain, Mauro Icardi lantas santer diisukan ingin kembali ke Serie A Liga Italia, bahkan bergabung ke Juventus yang memang sudah lama mengincarnya.

Di sisi lain, PSG ternyata juga terus berharap bisa mempermanenkan Icardi sesuai kesepakatan dengan Inter, yaitu menebus sebesar 70 juta euro (sekitar Rp1,1 triliun). Skenario ini diharapkan bisa terwujud di bursa transfer musim panas 2020.

Namun, mereka ternyata juga sudah mempersiapkan rencana jika PSG ternyata batal membeli rekan Lionel Messi tersebut. Kemungkinan terburuk ini tetap bisa terjadi jika berdasarkan rumor yang mengatakan bahwa Icardi tak sudi melanjutkan kariernya di Parc des Princes.

Inter Milan akan menghadapi masalah besar jika Icardi kembali ke Giuseppe Meazza. Artinya, mereka gagal mendapatkan uang untuk belanja banyak pemain di bursa transfer musim panas 2020, sehingga terpaksa menyiapkan opsi lain.

Melansir laman portal olahraga Sempre Inter, Nerazzurri dikabarkan akan melepas Lautaro Martinez ke Barcelona atau Milan Skriniar ke Manchester City jika Icardi kembali. Karena, mereka butuh uang dan penjualan Martinez atau Skriniar bisa menutupnya.

Barcelona sendiri dikabarkan masih belum lelah melakukan pengejaran terhadap Martinez. Di sisi lain, Manchester City juga sedang krisis bek dan sangat membutuhkan jasa Skriniar. Situasi ini bisa dimanfaatkan Inter Milan, walau terpaksa.

Belum ada informasi lebih lanjut terkait hal ini. Namun, sang raksasa Serie A Liga Italia bisa mengambil skenario tersebut jika benar-benar ingin membeli pemain seperti Paul Pogba. Namun, tentu kenyataan bisa berbeda jauh dari perkiraan dan rumor.