Bola Internasional

Liga Malaysia Akan Bergulir Awal September Hanya Satu Putaran

Sabtu, 2 Mei 2020 20:53 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Yohanes Ishak
© zikrihusaini.com
Kompetisi Liga Super Malaysia 2020 akan kembali bergulir pada awal September mendatang dan hanya satu putaran. Copyright: © zikrihusaini.com
Kompetisi Liga Super Malaysia 2020 akan kembali bergulir pada awal September mendatang dan hanya satu putaran.

INDOSPORT.COM - Malaysia Football League Operator Liga Malaysia (MFL) berencana kembali menghidupkan kompetisi Liga Malaysia 2020 pada September mendatang.

Dilansir dari vocketfc, MFL juga akan melarang seluruh penonton untuk hadir ke stadion. Tak hanya itu, supaya kompetisi cepat selesai, Liga Super Malaysia dan kasta di bawahnya hanya akan bergulir satu putaran saja.

"MFL berencana menggulirkan kembali kompetisi musim 2020 pada awal September mendatang tanpa penonton dan cuma satu putaran saja," tulis vocketfc.

Sebelumnya, MFL berencana akan menggulirkan kompetisi domestik pada Agustus 2020 mendatang. Namun rencana itu ditolak oleh pemerintah Malaysia karena bahaya pandemi virus corona.

Selain Liga Malaysia, MFL juga tetap akan menggulirkan Piala Malaysia 2020 namun dengan format sistem gugur.

Sementara itu, kompetisi Liga 1 dan Liga 2 2020 di Indonesia masih belum ada kejelasan. Tapi baru-baru ini PT Liga Indonesia Baru (LIB) meminta masukan seluruh klub untuk membuat rencana nasib kelanjutan kompetisi.