Bola Internasional

Media Malaysia Salut dengan Aksi Egy Maulana Vikri Perangi Corona

Sabtu, 2 Mei 2020 17:35 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain andalan Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri, ikut mengulurkan tangan perangi virus corona dengan melelang jersey Lechia Gdansk. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain andalan Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri, ikut mengulurkan tangan perangi virus corona dengan melelang jersey Lechia Gdansk.

INDOSPORT.COM - Bintang muda Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri, baru saja melakukan aksi terpuji untuk ikut berperang melawan pandemi virus corona.

Pemain jebolan SKO Ragunan itu melelang jersey kebanggaannya di klub kasta tertinggi Liga Polandia, Lechia Gdansk. Hal itu diumumkan Egy Maulana Vikri melalui akun Instagram pribadinya Jumat (1/5/2020) kemarin.

Jersey tersebut sangatlah spesial bagi Egy Maulana Vikri karena menjadi sejarah saat pertama kalinya masuk line-up di tim utama Lechia Gdansk.

"Halo teman-teman, saya Egy Maulana akan melelang jersey @lechia_gdansk yang saya kenakan saat pertama kali line up di tim utama dan penuh tanda tangan seluruh pemain,"

"Hasilnya akan didonasikan ke kitabisa.com/campaign/appihipmilawancorona @appi.official,"

"Lelang jersey ini dibuka sampai 3 Mei 2020 pkl. 23.00 WIB. Jika teman-teman ingin berdonasi dengan membeli jersey ini, bisa langsung ikut di kolom komentar dengan ketentuan," tulis Egy di Instagram.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Egy Maulana Vikri (@egymaulanavikri) pada

Aksi mulia dari Egy Maulana Vikri langsung mendapatkan sorotan serius media Malaysia, vocketfc. Media tersebut salut dengan aksi terpuji Egy Maulana Vikri yang ikut membantu dalam berperang melawan virus corona.

"Pemain Indonesia yang sedang berkarier di Eropa, Egy Maulana Vikri, turut mengulurkan tangan memerangi virus corona (COVID-19) di Indonesia dengan melelang jersey Lechia Gdansk," tulisnya.