Liga Indonesia

Tambah Menu Latihan, Nick Kuipers Dipuji Tim Pelatih Persib

Sabtu, 2 Mei 2020 04:12 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Isman Fadil
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Bek asing Persib Bandung di Liga 1 2020, Nick Kuipers, terus melakukan latihan mandiri meski kompetisi ditunda karena pandemi virus corona. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Bek asing Persib Bandung di Liga 1 2020, Nick Kuipers, terus melakukan latihan mandiri meski kompetisi ditunda karena pandemi virus corona.

INDOSPORT.COM - Bek asing Persib Bandung di Liga 1 2020, Nick Kuipers, terus melakukan latihan mandiri meski kompetisi ditunda karena pandemi virus corona.

Di bulan puasa Ramadan, para pemain muslim Persib Bandung diberikan kelonggaran waktu latihan sesuai kebutuhan oleh tim pelatih.

Apalagi memasuki pekan keenam diliburkan, pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts memberikan materi latihan dengan level yang berat.

Meski begitu, Nick Kuipers tetap menambah porsi latihan sendiri demi membuat kondisi staminanya meningkat.

Dilansir dari laman resmi Persib, tim pelatih Maung Bandung banyak yang mengapresiasi inisiatif dari Nick Kuipers karena menambah menu latihan.

"Inisiatif ini sendiri diapresiasi oleh tim pelatih karena pada dasarnya setiap pemain punya kebutuhan berbeda dalam menjaga kebugarannya," tulis laman resmi Persib, Jumat (01/05/20).

Sementata itu, Nick Kuipers juga mengungkapkan kalau program menu tambahan dilakukan demi menjaga kebugaran. Di samping itu, Nick Kuipers juga ingin membuat konten di Youtube pribadinya supaya bisa berbagi trik latihan saat menjalani karantina.

"Saya punya program sebagai menu tambahan dalam menjaga kebugaran. Banyak menu latihan tambahan dan beraneka ragam, semuanya saya bagikan di kanal Youtube milik saya," kata Kuipers.