Liga Italia

Incar Paul Pogba, Inter Milan Berani Tawarkan Pemain Serba Bisa Ini

Minggu, 3 Mei 2020 09:15 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© Getty Images
Raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, dikabarkan berani menawarkan Marcelo Brozovic hanya untuk ditukar dengan megabintang Manchester United, Paul Pogba. Copyright: © Getty Images
Raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, dikabarkan berani menawarkan Marcelo Brozovic hanya untuk ditukar dengan megabintang Manchester United, Paul Pogba.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, dikabarkan berani menawarkan pemain ini hanya untuk ditukar dengan megabintang Manchester United, Paul Pogba.

Nama Paul Pogba masih saja terus muncul ke permukaan sejak bursa transfer musim panas 2019 yang lalu. Meski beberapa sumber mengatakan bahwa Real Madrid sudah mundur, tapi Juventus masih terus memperjuangkan sang pemain.

Ditambah lagi, kali ini ada Inter Milan yang turut 'nimbrung' dalam perebutan Pogba. Memakai formasi 3-5-2, otomatis mereka membutuhkan beberapa pemain yang berkualitas untuk memperkuat lini tengah.

Belum lama ini, muncul kabar bahwa Juventus ingin melakukan barter pemain dengan pihak Manchester United. Rumornya, mereka siap menawarkan dua pemain sekaligus ke Setan Merah, yaitu Miralem Pjanic dan Douglas Costa.

Ternyata, melansir dari laman portal berita olahraga Football Italia, Inter Milan juga berniat barter pemain. Namun, berdasarkan laporan dari Rai Sport, Nerazzurri hanya akan menawarkan satu pemain saja, yaitu Marcelo Brozovic.

Inter Milan memang sedang diisukan ingin mendepak gelandang serbabisa Marcelo Brozovic di bursa transfer musim panas 2020. Siapa yang menyangka bila ternyata mereka akan menggunakannya untuk mendapatkan Paul Pogba.

Sungguh langkah yang sangat berani. Pertama, mereka hanya menawarkan satu pemain demi seorang megabintang. Kedua, pihak Manchester United tidak pernah dikabarkan tertarik dengan Brozovic. Tentu, langkah ini akan sangat berpotensi untuk gagal terwujud.

Meski demikian, belum ada informasi lebih lanjut terkait hal ini sehingga akan sangat menarik melihat persaingan duo raksasa Serie A Liga Italia tersebut. Di sisi lain, Paul Pogba memang santer dikabarkan ingin hengkang dari Manchester United, apalagi setelah kedatangan Bruno Fernandes.