Liga Italia

Terbuang di Inter dan Manchester United, Alexis Sanchez Dilirik AS Roma

Minggu, 3 Mei 2020 10:35 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© Marco Canoniero/GettyImages
Pesepak bola Alexis Sanchez dikabarkan tengah dilirik AS Roma meski Inter Milan dan Manchester United sama-sama ingin membuangnya. Copyright: © Marco Canoniero/GettyImages
Pesepak bola Alexis Sanchez dikabarkan tengah dilirik AS Roma meski Inter Milan dan Manchester United sama-sama ingin membuangnya.

INDOSPORT.COM - Pesepak bola Alexis Sanchez dikabarkan tengah dilirik raksasa Serie A Liga Italia, AS Roma, meski Inter Milan dan Manchester United sama-sama ingin membuangnya.

Inter Milan memang sudah mendatangkan Alexis Sanchez dari Manchester United sebagai pinjaman pada bursa transfer musim panas 2019. Akan tetapi, setelah baru beberapa kali tampil, dia langsung cedera parah dan absen panjang sampai akhir tahun.

Begitu mulai pulih, dunia malah diserang oleh wabah mematikan yang bernama virus corona. Ia pun kembali tak bisa tampil. Situasi ini ternyata membuat Inter tak terlalu berminat untuk mempermanenkannya.

Apalagi, striker asal Chile itu juga memiliki upah yang cukup tinggi. Itulah alasan Manchester United ingin membuangnya. Selain performa buruk, sang pemain juga punya gaji tinggi yang memberatkan pihak klub sehingga kariernya terancam. menjadi korban 'ping pong' dua klub.

Melansir laman Tribal Football, raksasa Serie A Liga Italia yang bernama AS Roma justru dikabarkan malah tertarik untuk merekrutnya di bursa transfer. Hanya saja, belum ada informasi lebih lanjut terkait hal ini.

Mereka sebenarnya memang pernah bersaing dengan Inter di 2019 dalam perebutan Sanchez. Namun ternyata, sang pemain justru merapat ke Giuseppe Meazza sebagai pinjaman. Padahal, kala itu AS Roma dikabarkan siap membelinya.

Alexis Sanchez merapat ke Inter Milan pada 29 Agustus 2019 dengan status pinjaman dari Manchester United. Bersama raksasa sepak bola Serie A Liga Italia tersebut, ia hanya mampu mencetak satu gol plus tiga assist dari total 15 pertandingan di semua kompetisi.