Bursa Transfer

Korbankan Dejan Lovren, Liverpool Terdepan Dapatkan Koulibaly

Senin, 4 Mei 2020 08:16 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Lanjar Wiratri
© Alessandro Sabattini/Getty Images
Kalidou Koulibaly cetak gol ke gawang Chievo di lanjutan Serie A Italia, Minggu (14/04/19), di Stadion Marcantonio Bentegodi. Copyright: © Alessandro Sabattini/Getty Images
Kalidou Koulibaly cetak gol ke gawang Chievo di lanjutan Serie A Italia, Minggu (14/04/19), di Stadion Marcantonio Bentegodi.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Liga Inggris, Liverpool terdepan untuk mendatapkan Kalidou Koulibaly karena mereka bakal mengorbankan Dejan Lovren.

Napoli dikabarkan siap untuk melepas Kalidou Koulibaly pada bursa transfer musim panas mendatang. Sejumlah klub seperti Liverpool, Manchester United, dan Real Madrid menunjukkan minat untuk merekrut Koulibaly.

Nah, laporan terbaru mengabarkan bahwa The Reds menjadi klub terdepan untuk mendapatkan Koulibaly mengalahkan Manchester United dan Real Madrid.

Dilansir dari Daily Mail, Liverpool siap membayarkan harga yang diminta Napoli. Selain itu, The Reds juga akan memasukkan Dejan Lovren dalam kesepakatan transfer.

Dejan Lovren sendiri memang bukanlah pemain pilihan utama untuk menemani Virgil van Dijk di lini belakang. Sehingga, Liverpool tak keberatan melepaskannya.

Jika transfer ini terealisasi maka Liverpool akan semakin mengerikan. Dengan duet Koulibaly dan Van Dijk serta adanya Alisson Becker, maka Liverpool bakal menjadi tim yang lebih kuat di lini pertahanan.

Sementara itu, Koulibaly sejauh musim ini sudah tampil dalam 21 pertandingan bersama Napoli di semua kompetisi. Sebelum Serie A Italia ditunda, ia sempat absen bermain karena masalah cedera yang dialaminya.