Liga Indonesia

Menu Favorit Sahur dan Buka Puasa Trio Bintang Sulut United

Senin, 4 Mei 2020 23:10 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Rafif Rahedian
© Official Sulut United
Berikut menu sahur dan berbuka puasa yang menjadi favorit trio bintang milik klub Liga 2, Sulut United. Copyright: © Official Sulut United
Berikut menu sahur dan berbuka puasa yang menjadi favorit trio bintang milik klub Liga 2, Sulut United.

INDOSPORT.COM - Pesepkabola juga manusia biasa yang tentu saja memiliki makanan kesukaan. Berikut menu sahur dan berbuka puasa yang menjadi favorit trio bintang milik klub Liga 2, Sulut United.

Ketiga pemain yang dimaksud ialah kiper Ferry Bagus Kurniawan dan mantan penggawa Persela Lamongan, Lucky Wahyu. Serta Herrie Lontoh, putra daerah yang telah memperkuat Sulut United sejak musim lalu.

Kepada awak redaksi berita olahraga INDOSPORT, Ferry Bagus Kurniawan memiliki tiga menu favorit yang tak boleh absen di atas meja makan setiap kali akan menikmati santap sahur dan juga berbuka puasa.

"Sayur bayam dengan kombinasi ikan asin dan tahu tempe jadi menu sahur dan buka puasa favorit saya," tulis mantan penggawa PSIS Semarang ini via aplikasi pesan instan WhatsApp, Minggu (03/05/20).

Sementara itu, Lucky Wahyu mengaku sering menyantap ikan setiap kali sahur dan berbuka puasa. Namun, ada satu hidangan yang tak pernah absen disetiap kedua momen tersebut.

"Menu sahur dan buka puasa saya selalu ada sambal bawangnya karena memang sangat suka. Jadi apapun jenis ikannya yang penting ada sambal bawang," ungkap Lucky sambil tertawa, Minggu (03/05/20).

Terakhir ialah Herrie Lontoh yang menu sahurnya hampir serupa dengan dua kompatriotnya di atas. Namun, untuk hidangan berbuka puasa, pesepak bola berusia 25 tahun punya dua makanan favorit.

"Kalau sahur, saya sering makan tahu tempe dan sambal terasi. Untuk buka puasanya, ada kue lapis dan pisang ijo," tutur pengidola Budi Sudarsono dan Ian Louis Kabes ini kepada INDOSPORT.

Baik Ferry Bagus Kurniawan, Lucky Wahyu, dan Herrie Lontoh tengah menjalani Ramadan bersama keluarga masing-masing menyusul diliburkannya Sulut United akibat penghentian Liga 2 2020.