Liga Indonesia

Pemain Borneo FC Isi Waktu dengan Kuliah dan Nonton Siaran Ulang

Senin, 4 Mei 2020 14:01 WIB
Penulis: Martini | Editor: Lanjar Wiratri
© Media Officer Sulut United
Waktu luang puasa Ramadan dan tak ada kompetisi Liga 1 dimanfaatkan dengan baik dan melakukan hal-hal produktif oleh gelandang Borneo FC, Sultan Samma. Copyright: © Media Officer Sulut United
Waktu luang puasa Ramadan dan tak ada kompetisi Liga 1 dimanfaatkan dengan baik dan melakukan hal-hal produktif oleh gelandang Borneo FC, Sultan Samma.

INDOSPORT.COM - Waktu luang puasa Ramadan dan tak ada kompetisi Liga 1 dimanfaatkan dengan baik dan melakukan hal-hal produktif oleh gelandang Borneo FC, Sultan Samma.

Jika sebelumnya ia mengaku ikut kuliah online, kali ini Sultan mengisi waktu dengan nonton siaran ulang pertandingan, baik dari kompetisi sepak bola Eropa hingga hasil pertandingan Borneo FC.

Sultan Samma ikut sesi kuliah online di salah satu perguruan tinggi swasta di Samarinda, Kalimantan Timur. Meski telah berusia 33 tahun, ia tetap semangat menimba ilmu di tengah situasi pandemi virus Corona ini.

Namun, dengan latar belakang sebagai pemain sepak bola, Sultan tentu tak ingin kehilangan kemampuan mengolah si kulit bundar. Ia tetap berlatih mandiri, dan saat senggang, ia sempatkan menonton siaran ulang pertandingan.

Dengan memanfaatkan teknologi dan internet, Sultan Samma menjadi tak kesulitan mencari pertandingan yang pernah ia lakukan, kemudian me-review dan juga mengevaluasi penampilannya kala itu.

“Ya, tentu saja sekarang ini lebih banyak waktu untuk internetan. Sampai habis kuota,” ucap Sultan Samma seperti dilansir dari laman resmi Borneo FC.

“Review pertandingan sepak bola Eropa dan Indonesia. Sering juga lihat cuplikan gol Borneo FC, malah sampai nonton siaran ulang sepak bola juga,” tambah pesepak bola 33 tahun itu.

Bersama Borneo FC, Sultan Samma berhasil menunjukkan performa impresif musim ini. Ia turut membukukan satu assist dari tiga pertandingan, dan membawa skuat Pesut Etam bertengger di papan atas klasemen sementara Liga 1 2020.