Liga Inggris

Raheem Sterling Dapat Rezeki Nomplok di Tengah Corona

Senin, 4 Mei 2020 21:08 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Robbie Jay Barratt/GettyImages
Pemain bintang Manchester City, Raheem Sterling mendapat tawaran kontrak baru dengan salah satu brand apparel, Puma pada musim depan. Copyright: © Robbie Jay Barratt/GettyImages
Pemain bintang Manchester City, Raheem Sterling mendapat tawaran kontrak baru dengan salah satu brand apparel, Puma pada musim depan.

INDOSPORT.COM - Pemain bintang Manchester City, Raheem Sterling mendapat tawaran kontrak baru dengan salah satu brand apparel, Puma pada musim depan.

Pemain timnas Inggris, Raheem Sterling merupakan salah satu pemain yang memeiliki penghasilan yang besar selama menjadi pesepakbola profesional.

Datang ke Manchester City pada tahun 2015 setelah diboyong dari Liverpool, ia dibanderol dengan harga 50 juta poundsterling atau sekitar 1 triliun rupiah. Hal ini sempat mencatatkan rekor baru di bursa transfer.

Terlebih harga kontrak tersebut juga masih ditambah dengan kontraknya dengan salah satu sponsor dari produk apparel, Nike. Sejak tahun lalu, akhirnya kerja sama dengan Nike tersebut akan habis pada pertengahan tahun 2020 nanti.

Dilansir dari Daily Mail, pemain berusia 25 tahun ini rupanya sudah menemukan kontrak baru dengan salah satu brand sejenis, yakni Puma.

Kontraknya dengan Puma hampir memenuhi kesepakatan. Kali ini, Brand Apparel tersebut berani mengeluarkan dana sebesar 100 juta poundsterling atau sekitar 1,9 triliun rupiah.

Kontrak ini berdasarkan kerja sama sebelumnya dengan Manchester City, yang juga membidik pemain bintang tersebut untuk menandatanganinya.

Raheem Sterling  memang mengawali karier profesionalnya bersama Liverpool. Pemain berdarah Jamaika ini sukses mengoleksi 89 gol dan 72 assist dalam 230 penampilannya bersama Manchester City di Liga Inggris.

Namun, selama beberapa bulan ini produktifitasnya sebagai seorang pemain depan mengalami kesulitan. Ia tidak seproduktif sebelumnya.

Saat ini ia tengah dikabarkan didekati oleh beberapa klub raksasa Eropa. Seperti Real Madrid yang tertarik dengan mantan pemain Liverpool tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%