Liga Champions

Jose Mourinho Bernostalgia Saat Berhasil Juara Liga Champions

Selasa, 5 Mei 2020 19:42 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Image
Jose Mourinho ternyata tidak pernah menonton rekaman final Liga Champions yang dilaluinya bersama Porto dan Inter Milan. Copyright: © Getty Image
Jose Mourinho ternyata tidak pernah menonton rekaman final Liga Champions yang dilaluinya bersama Porto dan Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Jose Mourinho diketahui sukses meraih dua gelar Liga Champions saat melatih Porto dan Inter Milan. Di tengah pandemi virus corona, ia pun bernostalgia dengan momen terbaiknya.

Seperti yang diketahui, Jose Mourinho meraih kesuksesan dengan membawa klub asuhannya meriah titel juara. Selama karier kepelatihannya, Mourinho sudah meraih juara di empat liga di Eropa.

Mourinho juga sudah membuktikan diri sebagai pelatih top karena ia pernah menyabet trofi Liga Champions. Tak hanya sekali, The Special One melakukkannya dua kali.

Nah, saat ini Mourinho sendiri sedang melakukan karantina karena Liga Inggris ditunda. Nah, untuk mengisi waktu luang Mourinho ternyata bernostalgia dengan menonton laga ulang final di Liga Champions.

Padahal, pada tahun-tahun sebelumnya Mourinho tidak pernah melakukan hal tersebut. Akan tetapi, situasi pandemi virus corona memaksa Mourinho membuka kembali kenangan terbaiknya.

“Saya menonton laga yang belum pernah saya tonton seumur hidup. Saya tidak pernah menonton final Liga Champions dan sekarang saya harus menontonnya setelah beberapa tahun berlalu, juga beberapa laga Premier League,” ujar Jose Mourinho kepada Sky Sports.

Lebih lanjut, Mourinho sendiri menegaskan bahwa ia akan fokus untuk mencapai ambisinya meraih titel Liga Inggris yang keempat kalinya. Namun, hal itu masih akan sulit karena Mourinho harus merombak tim Tottenham Hotspur untuk bersaing menjadi juara.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%