Liga Inggris

Liverpool Dikaitkan dengan Sancho dan Mbappe, Ini Respon Klopp

Selasa, 5 Mei 2020 19:06 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© Jan Kruger/Getty Images
Ekspresi emosi Jurgen Klopp usai Liverpool mengalahkan Bournemouth di Liga Inggris Copyright: © Jan Kruger/Getty Images
Ekspresi emosi Jurgen Klopp usai Liverpool mengalahkan Bournemouth di Liga Inggris

INDOSPORT.COM - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp buka suara terkait rumor yang menyebutkan The Reds bisa memboyong Kylian Mbappe dan Jadon Sancho.

Jurgen Klopp membuka peluang bahwa Liverpool bisa mendatangkan Mbappe dan Sancho atau salah satu dari mereka ke Anfield. Pasalnya, pelatih asal Jerman tersebut sudah memuji kedua pemain itu.

"Mbappe memiliki masa depan besar. Hal itu juga terjadi saat kita membicarakan Sancho. Mereka berdua bisa saja datang," ucap Klopp kepada ESPN.

Meski begitu, Klopp tidak mengatakan secara gamblang apakah Sancho atau Mbappe bakal dibeli Liverpool pada bursa transfer musim panas.

Sebab, Klopp sendiri menegaskan saat ini fokusnya adalah untuk memanfaatkan skuat Liverpool yang sudah padu. Ia pun menegaskan bahwa Sadio Mane dan Mohamed Salah akan bertahan di Anfield untuk beberapa tahun ke depan.

"Sadio Mane cukup muda dan Mo Salah masih muda untuk berada di skuat selama beberapa tahun ke depan. Saya benar-benar senang dengan pemain yang saya miliki, tetapi saya tidak pernah memikirkan yang lain," imbuh Klopp

Sementara itu, Liverpool sudah menunjukkan tajinya dalam dua musim terkahir. Di musim lalu, The Reds meraih juara Liga Champions. Sedangkan musim ini Liverpool sudah dekat untuk meraih titel juara Liga Inggris, karena hanya membutuhkan dua kemenangan saja.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%