Bola Internasional

Karma! Klub Vietnam Tolak Doan Van Hau Pasca Liga Belanda Distop

Rabu, 6 Mei 2020 07:46 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Isman Fadil
© Instagram/@doanvanhau_1904
Doan Van Hau pemain Timnas Vietnam yang kini bermain untuk klub Heerenveen mendapatkan karma setelah pada 2019 lalu sengaja mencederai kaki gelandang Timnas Indonesia, Evan Dimas di SEA Games. Copyright: © Instagram/@doanvanhau_1904
Doan Van Hau pemain Timnas Vietnam yang kini bermain untuk klub Heerenveen mendapatkan karma setelah pada 2019 lalu sengaja mencederai kaki gelandang Timnas Indonesia, Evan Dimas di SEA Games.

INDOSPORT.COM - Bek andalan Vietnam, Doan Van Hau, benar-benar telah mendapatkan karma karena sengaja mencederai kaki Evan Dimas di final SEA Games 2019 lalu.

Pasca menjadi pahlawan kemenangan Vietnam atas Timnas Indonesia dengan skor 3-0, Doan Van Hau mati kutu di klub kasta tertinggi Liga Belanda bernama Heerenveen.

Sejak bergabung Heerenveen pada September 2019 silam, Doan Van Hau selalu menjadi penghuni bangku cadangan dan hanya diberikan kesempatan main selama empat menit.

Namun kini ia semakin menderita lantaran Liga Belanda 2019/2020 telah resmi distop tanpa ada yang juara serta tidak ada tim promosi maupun degradasi.

Doan Van Hau saat ini hanya menjadi pengangguran sambil menunggu kontraknya yang habis pada Juni 2020 mendatang.

Dilansir dari Zing.vn, bahkan klub Vietnam, Hanoi FC, yang telah membesarkan nama Doan Van Hau menolak untuk membawa pulang dirinya.

"Pelatih Chu Dinh Nghiem dari Hanoi Club mengatakan manajemen tidak memiliki rencana untuk memanggil Doan Van Hau kembali ke negara itu meskipun tim tersebut mengalami krisis personel di lini pertahanan," tulis Zing.vn.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
50%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%