Bola Internasional

Kalah dari Pelatih Vietnam, Shin Tae-yong Tak Masuk Top 40 Idol Korea

Selasa, 28 April 2020 21:45 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, gagal masuk dalam 40 selebritis paling berpengaruh versi majalah Forbes Korea Selatan.

Namun, tak seperti Park Hang-seo yang saat ini menjadi pelatih Timnas Vietnam justru sukses menghuni posisi ke-38 besar.

Dilansir dari Forbes Korea, Park Hang-seo saat ini menjadi sangat terkenal di Korea Selatan karena sukses membawa Timnas Vietnam menjadi tim kuat di wilayah Asia.

Sementara itu, Shin Tae-yong gagal masuk lantaran telah lama menganggur pasca menjadi pelatih Korea Selatan di Piala Dunia 2018 lalu.

Shin Tae-yong baru menjadi pelatih lagi pada Desember 2019 lalu saat sepakat menandatangani kontrak bersama Timnas Indonesia.

Tiga besar selebritis paling berpengaruh di Korea Selatan versi majalah Forbes ada nama dari industri hiburan yakni BTS di posisi pertama, di susul Ryu Hyun Jin dan BLACKPINK di urutan ketiga.

Kemudian di peringkat keemat ada nama pemain yang saat ini memperkuat klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur, bernama Son Heung Min.