Liga Indonesia

Beredar Surat Mosi Rasa Tidak Percaya Pada Cucu Somantri

Kamis, 7 Mei 2020 17:32 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Yohanes Ishak
© PT Liga Indonesia Baru (LIB)
PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator Liga 1. Copyright: © PT Liga Indonesia Baru (LIB)
PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator Liga 1.

INDOSPORT.COM - Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB), Cucu Somantri kembali digoyang. Kali ini beredar surat mosi tidak percaya kepada dirinya dari tiga Direktur PT LIB.

Dimana ketiganya antara lain, Direktur Operasional, Sudjarno, Direktur Bisnis, Rudy Kangdra, dan Direktur keuangan, Anthony Chandra Kartawiria.

Dalam surat tersebut ketiganya mengatakan pengelolaan PT LIB sebagai sebuah perseroan tidak dilakukan dengan cara-cara yang semestinya sebagaimana diatur oleh perundang-undangan di bidang Perseroan Terbatas.

Tidak hanya itu saja, ketiganya juga mengungkapkan setiap pengambilan keputusan di PT LIB, banyak sekali dimonopoli dan diambil secara sepihak oleh Dirut dan tidak berdiskusi terlebih dahulu dengan para direski.

“Bahwa praktek monopoli dan pengambilan keputusan secara sepihak tersebut telah menimbulkan keresahan di kalangan internal Perseroan dan dikhawatirkan dapat menimbulkan demoralisasi di kalangan karyawan serta berpotensi menimbulkan permasalahan hukum yang dapat merugikan Perseroan di kemudian hari,” bunyi surat tersebut.

Selanjutnya, anggota Dewan Direksi Perseroan dengan ini menyangkal keterlibatan dan tanggung-jawab atas keputusan-keputusan yang dibuat secara sepihak oleh Direktur Utama tanpa sepersetujuan dan melalui Rapat Direksi sebagaimana mestinya.

"Menimbang hal-hal tersebut, para direksi memohon kepada Para Pemegang Saham Perseroan agar dapat segera menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Luar Biasa untuk meneliti pengaduan terkait keresahan di Internal Perseroan, melakukan evakuasi terhadap kepengurusan Perseroan serta untuk mengambil langkah-langkah penyelematan demi kebaikan Perseroan," tambah ketiganya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%