Liga Indonesia

Cucu Somantri: Anak Saya Tidak Akan di LIB

Jumat, 24 April 2020 18:24 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Mayor Jenderal TNI Cucu Sumantri bersedia mendampingi Iwan Bule karena kesamaan visi dan misi untuk melakukan perubahan sepak bola Indonesia Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Mayor Jenderal TNI Cucu Sumantri bersedia mendampingi Iwan Bule karena kesamaan visi dan misi untuk melakukan perubahan sepak bola Indonesia

INDOSPORT.COM - Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB), Cucu Somantri angkat bicara terkait polemik posisi anak kandungnya, Pradana Aditya Wicaksana yang menempati posisi General Manager PT LIB. Cucu menegaskan bahwa anaknya tidak akan ada di dalam struktur organisasi LIB.

Pada beberapa hari terakhir ini memang ramai diperbincangkan publik terkait status anak kandung Dirut LIB,  Mayjen TNI (Purn) Cucu Somantri di struktur organisasi LIB. Dalam pembahasan di bermacam media tersebut diterangkan bahwa sang anak yang bernama Pradana Aditya Wicaksana menempati posisi sebagai General Manager (GM).

Cucu mengatakan bahwa struktur itu belum resmi. Nantinya struktur itu akan dirapatkan di dewan komisaris dan direksi.

“Merespona struktur organisasi LIB yang tersebar di media, bahwa itu adalah paket restruktur yang diajukan staf kepada saya. Di dalamnya ada nama dan posisi baru seperti GM. Itu belum resmi karena harus dirapatkan dahulu dengan semua direksi dan komisaris LIB,” kata Cucu.

Lebih lanjut, Cucu menjelaskan alasan belum menggelar rapat terkait struktur organisasi tersebut. Sebab saat ini memang tengah situasi pandemi Corona.

“Perlu diketahui, dalam beberapa pekan terakhir semuanya disibukkan dengan adanya pandemik Corona yang memengaruhi semua lini. Termasuk sepak bola dengan beragam kompetisinya."

"Kami pun ikut prihatin dan melaksanakan anjuran pemerintah untuk menerapkan work from home di kantor LIB. Hal itu membuat sampai saat ini SK yang sah terkait struktur organisasi LIB, belum ada,” terang Cucu.

Kini karena publik telah menyoroti anak kandungnya pada posisi GM, Cucu menegaskan hal itu tidak akan terjadi. Dia pun akan segera melapor kepada Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan demi meredam kisruh ini.

“Saya pastikan anak saya tidak akan di LIB. Kemudian saya akan menghadap Ketua Umum PSSI untuk menjelaskan hal ini agar tidak terjadi kisruh.”

"Saya mohon doa dari rekan-rekan sekalian agar sepak bola Indonesia semakin solid dan maju,” pungkas Cucu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%