Liga Indonesia

Ini Tujuan dari Surat Mosi Tidak Percaya kepada Cucu Somantri

Kamis, 7 Mei 2020 19:05 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Mayor Jenderal TNI Cucu Sumantri bersedia mendampingi Iwan Bule karena kesamaan visi dan misi untuk melakukan perubahan sepak bola Indonesia Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Mayor Jenderal TNI Cucu Sumantri bersedia mendampingi Iwan Bule karena kesamaan visi dan misi untuk melakukan perubahan sepak bola Indonesia

INDOSPORT.COM - Kisruh internal di PT Liga Indonesia Baru semakin memanas. Terlebih kini telah beredarnya surat mosi tidak percaya dari tiga Direktur terhadap Direktur Utama PT LIB, Cucu Somantri.

Ketiga direktur yang bertanda tangan dalam surat tersebut antara lain Direktur Operasional Sudjarno, Direktur Bisnis Rudy Kangdra, dan Direktur Keuangan Anthony Chandra Kartawiria.

Rudy Kangdra yang namanya ada dalam surat tersebut membenarkan bahwa adanya surat tersebut. Menurutnya tujuan dari surat tersebut adalah ingin memberi tahu keadaan sebenarnya yang terjadi di dalam tubuh PT LIB.

"Surat itu benar. Sebenarnya kami menyampaikan itu ke para pemegang saham dan PSSI. Penyampaian kita sebenarnya keadaan di internal perusahaan," ucap Rudy kepada INDOSPORT.

"Dengan surat tersebut, bagaimana keadaannya. Semoga pemegang saham aware dan PSSI juga," jelasnya.

Dari surat yang beredar memang menggunakan kertas surat PT LIB. Namun surat tersebut tidak ada nomor surat. Sehingga kesahihan surat tersebut sempat dipertanyakan.

Disinggung hal ini, Rudy menjelaskan bahwa surat itu memang dikeluarkan dari ketiga direksi sebagai perwakilan pemegang saham. Dia pun berharap dengan adanya surat ini para pemegang saham dapat memperbaiki PT LIB yang dinilai sudah tidak lazim.

"Perihal tidak ada nomornya, surat itu dikeluarkan itu dari ketiga direksi tersebut. Tentu bukan personal, tapi mewakili pemegang saham."

"Kami dipilih juga berdasarkan RUPS. Nah, ketika kami mau lokalisir supaya pemegang saham tahu keadaan di internal perusahaan biar diperbaiki maka kami bersurat," bebernya.

"Tujuan dari surat kami biar nanti pemegang saham yang memutuskan. Kami hanya kirimkan surat saja," tukasnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%