Liga Italia

Lepas Icardi, PSG Jajaki Potensi Barter Pemain Martinez-Cavani?

Kamis, 7 Mei 2020 08:55 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© Aurelien Meunier - PSG/PSG via Getty Images
Paris Saint-Germain diyakini berpotensi menjajaki kemungkinan melakukan pertukaran pemain yaitu Edinson Cavani dengan Lautaro Martinez dari Inter Milan. Copyright: © Aurelien Meunier - PSG/PSG via Getty Images
Paris Saint-Germain diyakini berpotensi menjajaki kemungkinan melakukan pertukaran pemain yaitu Edinson Cavani dengan Lautaro Martinez dari Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Paris Saint-Germain diyakini berpotensi menjajaki kemungkinan melakukan pertukaran pemain, yaitu Edinson Cavani dengan Lautaro Martinez setelah ada rumor bahwa mereka tak akan mempermanenkan Mauro Icardi.

Mauro Icardi memang sudah lama santer dirumorkan tidak bersedia dipermanenkan Paris Saint-Germain. Ia pun akhirnya memilih untuk kembali ke Serie A Liga Italia lantaran ada dua klub yang mengincarnya, Napoli dan Juventus.

Di sisi lain, Inter Milan juga sangat berharap ada klub yang bersedia untuk membeli Icardi di bursa transfer musim panas 2020. Pasalnya, mereka membutuhkan banyak dana untuk mendatangkan pemain kelas dunia seperti Paul Pogba dari Manchester United.

Rumornya, Icardi ingin membela Juventus. Jika hal ini benar terjadi, PSG butuh mencari striker lain untuk mengisi posisi tersebut. Melansir laman portal berita olahraga Sempre Inter, Les Parisiens dikabarkan mengincar striker Inter Milan, Lautaro Martinez.

Namun, mereka tak mau jika harus menggelontor dana 111 juta euro (sekitar Rp1,7 triliun) hanya untuk mendapatkannya di bursa transfer 2020. Sehingga, banyak yang meyakini bahwa klub Prancis itu akan menawarkan Edinson Cavani sebagai gantinya.

Skenario ini memang hanya sebatas dugaan semata, bukan rencana asli PSG sendiri, namun bisa saja terjadi. Pasalnya, sang agen dari Cavani pernah menawarkan kliennya itu ke Inter Milan beberapa waktu yang lalu.

Belum ada informasi lebih lanjut terkait hal ini, namun klub Serie A Liga Italia itu kemungkinan bakal menolaknya karena masih ingin mempertahankan Martinez di Giuseppe Meazza. Itulah alasan kenapa Barcelona belum berhasil mencapai kata sepakat dengan Inter soal sang pemain.

Di sisi lain, Edinson Cavani sendiri sudah memperkuat Paris Saint-Germain sejak 2013. Meski tajam bersama raksasa sepak bola Ligue 1 Prancis tersebut, tapi dirinya sudah berumur 33 tahun sehingga akan mempengaruhi keputusan Inter Milan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
100%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%