Liga Champions

Lewat YouTube, Barcelona Bikin Chelsea Patah Hati Berulang Kali

Kamis, 7 Mei 2020 06:18 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Lewat unggahannya di YouTube, Barcelona membuat Chelsea patah hati berulang kali dengan video gol Andres Iniesta berdurasi 10 jam Copyright: © Getty Images
Lewat unggahannya di YouTube, Barcelona membuat Chelsea patah hati berulang kali dengan video gol Andres Iniesta berdurasi 10 jam

INDOSPORT.COM - Raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona, mengunggah sebuah video gol Andres Iniesta dalam kurun waktu 10 jam yang dipercaya menyakiti hati fans Chelsea di seluruh dunia.

Dilansir dari kanal YouTube resmi Barcelona, pihak klub asal Catalan tersebut membuat cuplikan gol Andres Iniesta pada semifinal Liga Champions 2008/09 silam selama 10 jam. Dalam durasi tersebut, gol dari pemain asal Spanyol ini diulang hingga ratusan kali.

Unggahan ini diyakini membuat fans Chelsea tersakiti. Pasalnya di laga yang berakhir 1-1 tersebut, Barcelona memastikan lolos ke babak final lewat gol tandang yang dicetak Andres Iniesta pada masa injury time.

Tentu yang membuat sakit hati fans Chelsea bukan hanya gol dari Iniesta sendiri. Melainkan juga kepemimpinan Tom Henning Ovrebo yang dirasa berat sebelah dan menguntungkan Barcelona sepanjang pertandingan.

Pada laga yang berjalan panas tepat 11 tahun silam tersebut, berkali-kali protes tercipta. Namun setiap protes yang dilayangkan pemain Chelsea tak membuat Ovrebo bergeming.

Bahkan pasca gol Iniesta, Chelsea seharusnya mendapat penalti usai sepakan Michael Ballack mengenai lengan Samuel Eto'o. Sayang, Ovrebo memilih diam dan melanjutkan permainan hingga pria asal Jerman ini memprotes dengan berteriak dihadapannya sambil berlari.

Laga tersebut bahkan diakhiri dengan momen Didier Drogba mengumpat dihadapan kamera. Sehingga tentu unggahan gol Andres Iniesta dari Barcelona selama 10 jam bisa membuat fans Chelsea tersakiti kembali dengan memori tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%