Liga Indonesia

Manajemen PSIS Beberkan Alasannya Pertahankan Tim Pelatih

Kamis, 7 Mei 2020 19:20 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Yohanes Ishak
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo PSIS Semarang. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo PSIS Semarang.

INDOSPORT.COM – Manajemen PSIS Semarang telah berhasil mengamankan tim pelatih dan officialnya untuk kompetisi tahun depan apabila Liga 1 2020 dihentikan oleh PSSI.

Pelatih kepala Laskar Mahesa Jenar, Dragan Djukanovic beserta staffnya telah sepakat untuk kembali melanjutkan masa bakti di PSIS Semarang bagaimana pun nasib kompetisi tahun ini.

Pihak manajemen PSIS mengutarakan ada beberapa alasan yang mendasar yang membuat mereka yakin untuk mempertahankan komposisi tim pelatih yang dikomandoi Dragan Djukanovic.

“Alhamdulillah kami sudah mengamankan tim pelatih bagaimana pun nasib kompetisi tahun ini. Tentu ada beberapa alasan seperti kami merasa coach Dragan itu cocok dengan karakteristik PSIS,” tutur General Manager PSIS Wahyu Winarto kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Kamis (07/05/20).

“Tiga bulan jelang berakhirnya Liga 1 musim lalu coach Dragan juga sudah bersama kami sehingga adaptasinya tidak sulit. Selain itu, di tiga pertandingan resmi PSIS di tahun ini grafiknya juga meningkat sehingga kami cukup yakin mempertahankan mereka,” imbuh pria yang kerap disapa Liluk ini.

Dalam tiga pertandingan PSIS di Liga 1 2020, Dragan Djukanovic memang terbukti mampu membawa klub kebanggaan Panser Biru dan Snex ini dalam grafik yang meningkat.

Sempat keok di laga perdana lawan Persipura, PSIS kemudian mendapatkan enam poin usai mengalahkan tuan rumah Persela dan menggulung Arema FC di Stadion Moch Soebroto, Magelang.

Liluk yang mewakili manajemen PSIS berharap tren positif ini kembali berlanjut di laga-laga selanjutnya baik di Liga 1 2020 apabila kembali berjalan atau pun di Liga 1 pada tahun 2021 mendatang.

“Kami pastinya berharap tren positif terus meningkat supaya PSIS bisa berprestasi. Satu lagi, kami juga mengucapkan rasa terima kasih atas loyalitas coach Dragan dan official lainnya yang mau bertahan di PSIS di tengah masa sulit seperti ini,” pungkas Liluk.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%