Liga Italia

Bintang Chelsea Siap Hijrah ke Serie A, Gabung Juventus atau Inter?

Jumat, 8 Mei 2020 10:27 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© The Sun
Pemain Chelsea, Emerson Palmieri, dikabarkan ingin kembali ke Serie A Liga Italia, di mana ia bisa gabung Juventus atau Inter Milan. Copyright: © The Sun
Pemain Chelsea, Emerson Palmieri, dikabarkan ingin kembali ke Serie A Liga Italia, di mana ia bisa gabung Juventus atau Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola Chelsea, Emerson Palmieri, dikabarkan ingin kembali ke Serie A Liga Italia di bursa transfer musim panas 2020 mendatang. Kemungkinan, ia bisa bergabung dengan Inter Milan atau Juventus.

Chelsea memang memiliki beberapa pemain yang sudah tak begitu terpakai, seperti Marcos Alonso, Olivier Giroud, Kepa Arrizabalaga, dan lain-lain. Namun, ada satu nama yang juga santer menjadi bahan gosip bursa transfer, yaitu Emerson Palmieri.

Meski usianya baru 25 tahun, tapi Palmieri ternyata tidak mampu menunjukkan performa yang meyakinkan bersama Chelsea atau The Blues. Padahal, ia bisa tampil cukup baik saat memperkuat AS Roma pada 2015-2018 yang lalu.

Karena hal ini, klub Liga Inggris itu ingin mendepaknya di bursa transfer musim panas 2020. Beruntung, dua raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan dan Juventus, sedang saling sikut hanya untuk mendapatkan tanda tangannya. Tentu, ini adalah kabar baik bagi sang pemain.

Ternyata, melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, Palmieri dikabarkan memang sudah berniat untuk kembali ke Serie A Liga Italia di bursa transfer musim panas 2020. Meski tidak ada informasi lebih lanjut, tapi banyak yang meyakini bahwa ia tertarik gabung Inter atau Juventus.

Namun, belum bisa dipastikan apakah bek kiri asal Brasil itu akan memilih Nerazzurri atau Bianconeri. Namun, ia sangat berharap bisa bergabung dengan klub yang bisa lolos kejuaraan besar Eropa, seperti Liga Champions.

Emerson Palmieri sendiri telah memperkuat Chelsea sejak 2018 yang lalu. Bersama klub sepak bola asal Inggris tersebut di kancah domestik musim ini, ia baru dimainkan 14 kali, melakukan satu kali clean sheets, dan memiliki tingkat kesuksesan duel 68 persen per laga.