Bursa Transfer

Bundesliga Jerman Dilanjutkan, Liverpool Ikut Semringah

Jumat, 8 Mei 2020 18:46 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Carmen Jaspersen/picture alliance via Getty Images
Milot Rashica, pemain Bundesliga yang diincar Liverpool. Copyright: © Carmen Jaspersen/picture alliance via Getty Images
Milot Rashica, pemain Bundesliga yang diincar Liverpool.

INDOSPORT.COM - Kompetisi sepak bola Bundesliga Jerman resmi digelar kembali pada 16 Mei 2020. Hal tersebut membuat Liverpool semringah karena bisa memantau pemain incarannya, yakni Milot Rashica.

Sebelumnya, Bundesliga sempat dihentikan setelah wabah pandemi virus corona merebak di dataran Jerman. Hal ini membuat jalannya kompetisi tertunda karena ketakutan wabah tersebut akan menular jika kompetisi dilanjutkan.

Setelah mendapat izin dari pemerintah Jerman, Bundesliga akan kembali menjalankan kompetisi dengan catatan, setiap laga akan digelar tanpa penonton. Itu membuat Bundesliga sebagai liga top Eropa pertama yang akan memulai kompetisi usai pandemi Corona.

Dilansir dari Liverpool Echo, bergulirnya Bundesliga ini disambut baik Liverpool. Sebab, The Reds akan mengawasi pemain incarannya, Milot Rashica yang membela Werder Bremen.

Liverpool akan melihat kembali permainan Rashica dan mengevaluasi apakah pemain sepak bola berusia 23 tahun itu pantas untuk diboyong ke Anfield musim depan.

Sementara itu, pemain asal Kosovo ini kabarnya menarik minat Jurgen Klopp karena dirinya merupakan winger serba bisa. Rashica bisa bermain di kedua sisi, bahkan di tengah sebagai striker tunggal.

Sejauh musim ini, Milot Rashica sudah mencatatkan torehan 10 gol dan lima assists dalam 24 pertandingan di semua kompetisi.