Liga Italia

Diincar Newcastle United, Koulibaly Pilih Tunggu Tim Besar Eropa

Jumat, 8 Mei 2020 03:59 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Isman Fadil
© Alessandro Sabattini/Getty Images
Bek Napoli, Kalidou Koulibaly, memilih untuk menunggu tawaran dari tim besar Eropa ketimbang hijrah ke Newcastle United Copyright: © Alessandro Sabattini/Getty Images
Bek Napoli, Kalidou Koulibaly, memilih untuk menunggu tawaran dari tim besar Eropa ketimbang hijrah ke Newcastle United

INDOSPORT.COM - Bek Napoli, Kalidou Koulibaly, menunggu datangnya tawaran dari tim besar kendati Newcastle United menjadi salah satu peminat jasanya.

Dilansir dari laman Football Italia, Napoli sejatinya memasang harga tinggi untuk Koulibaly. Mahar 100 juta euro (Rp1,6 triliun) menjadi harga yang diminta Partenopei untuk bek berusia 28 tahun tersebut. 

Ditengah pandemi virus corona, banyak klub diyakini akan kesulitan mengeluarkan uang banyak untuk menebus pemain seperti Kalidou Koulibaly. Namun tidak untuk Newcastle United yang memang akan diakuisisi Pangeran Mohammad Bin Salman.

Kendati Newcastle bisa memboyongnya dan memenuhi mahar Napoli, Koulibaly nyatanya tak serta merta langsung tertarik. Bahkan ia lebih memilih klub yang lebih besar untuk memboyongnya.

Sejatinya tak hanya Newcastle yang meminatinya. Bahkan tim Inggris lainnya seperti Tottenham Hotspur dan Everton juga ingin memboyongnya. Namun Koulibaly tetap kekeuh dengan prinsipnya yang ingin membela tim yang lebih besar di kancah Eropa.

Nama Koulibaly sendiri memang santer diberitakan akan hengkang. Hal ini menyusul adanya konflik di tubuh Napoli dan juga ketidak cocokan dengan gaya bermain Partenopei saat ini.

Kalidou Koulibaly sendiri telah membela Napoli selama hampir enam musim. Dalam enam musim tersebut, bek asal Senegal ini menahbiskan dirinya sebagai salah satu pemain bertahan terkokoh di Eropa.