Liga Indonesia

Persebaya Store Luncurkan Jersey Suporter

Jumat, 8 Mei 2020 08:25 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
M Irianto menjadi model jersey Persebaya Surabaya di launching Liga 1 2019. Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
M Irianto menjadi model jersey Persebaya Surabaya di launching Liga 1 2019. Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Klub Liga 1 Persebaya Surabaya hari ini meluncurkan jersey terbarunya. Jersey yang mereka luncurkan ini berbeda dari sebelumnya karena merupakan jersey suporter.

Jersey suporter tersebut dibuat sama persis dengan yang digunakan para pemain Persebaya dan merupakan keluaran  musim terbaru yakni 2020. Persebaya Store selaku official merchandise Persebaya memperkenalkan jersey suporter terbaru ini melalui akun Instagram.

Benar saja, beberapa jam usai jersey ini mereka perkenalkan ke publik, banyak Bonekmania yang langsung antusias untuk membelinya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Persebaya Official Store (@persebayastore) on

"Besok, (hari ini: Jumat, 08/05/20) kami akan merilis Persebaya jersey 2020," begitu isi teks di instagram Persebaya Store. Dalam perkenalan jersey suporter Persebaya musim 2020 sore tadi.

Oktavianus Fernando yang didapuk menjadi model jersey tersebut pun melakukan proses pemotretan secara virtual karena kondisi pandemi virus corona.

"Untuk pertama kalinya kami mencoba inovasi photoshoot virtual," tulis kata-kata di teks instagram Persebaya Store itu.

Sementara itu peluncuran jersey suporter Persebaya musim 2020 merupakan rangkaian dari peluncuran jersey sebelumnya. Persebaya sudah meluncurkan jersey autentik mereka dan disusul meluncurkan jersey alternate yang punya desain berbeda.