Liga Indonesia

Usai Rapat FIFA, PSSI Minta Venue Piala Dunia Segera Ditentukan

Jumat, 8 Mei 2020 20:56 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ketua umum PSSI, Mochammad Iriawan melanjutkan inspeksi calon stadion Piala Dunia U-20 2021. Kali ini giliran Stadion Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ketua umum PSSI, Mochammad Iriawan melanjutkan inspeksi calon stadion Piala Dunia U-20 2021. Kali ini giliran Stadion Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta.

INDOSPORT.COM - PSSI baru saja menyelesaikan rapat virtual dengan FIFA. Rapat tersebut membahas terkait perkembangan persiapan Piala Dunia U-20 2021 mendatang.

FIFA secara mendadak melakukan telecomfren dengan PSSI. Dalam rapat ini sendiri diikuti oleh Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan dan PLT Sekjen, Yunus Nusi.

Salam kesempatan kali ini PSSI meminta FIFA segera menentukan enam stadion sebagai lokasi venue Piala Dunia U-20 nanti. Seperti diketahui hingga saat ini PSSI sudah menyerahkan 11 stadion alternatif dan FIFA akan memilih enak stadion.

"Kami meminta kepada FIFA/AFC agar segera menentukan stadion yang akan digunakan untuk Piala Dunia U-20," kata Yunus Nusi kepada pewarta.

Meski saat ini tengah situasi pandemi Corona, Yunus Nusi berharap FIFA secepatnya menentukan supaya persiapan nanti Indonesia sebagai tuan rumah bisa segera dilakukan.

"Kita berharap seceptnya, tapi FIFA memang masih memaklumi kondisi saat ini. Karena Pandemi Corona menjadi masalah dunia juga," tukas ia.