Liga Italia

Kemahalan, AS Roma Kesulitan Datangkan Bek Asia

Sabtu, 9 Mei 2020 02:00 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Chris Brunskill/Fantasista/Getty Images
Klub legendaris Serie A Italia AS Roma dikabarkan telah mencoba untuk mendatangkan bek Asia milik Bologna Takehiro Tomiyasu (tengah). Copyright: © Chris Brunskill/Fantasista/Getty Images
Klub legendaris Serie A Italia AS Roma dikabarkan telah mencoba untuk mendatangkan bek Asia milik Bologna Takehiro Tomiyasu (tengah).

INDOSPORT.COM – Klub legendaris Serie A Italia AS Roma dikabarkan telah mencoba untuk mendatangkan bek Asia milik Bologna Takehiro Tomiyasu.

Akan tetapi menurut laporan Gazzetta dello Sport, usaha Roma untuk mendapatkan tanda tangan Tomiyasu sedikit terhalang akibat label harga yang dipatok Bologna terbilang mahal.

Dalam laporan tersebut, bek sayap berkebangsaan Jepang tersebut dibanderol dengan harga sebesar 20 juta euro atau setara dengan Rp323 miliar.

Roma dikabarkan bisa kehilangan Juan Jesus dan Aleksandar Kolarov untuk bisa mendatangkan Tomiyasu ke Olimpico Stadium pada musim depan.

Tomiyasu sendiri saat ini telah menjadi bagian penting di lini pertahanan Bologna pada kompetisi Serie A Liga Italia musim 2019/20.

Bologna sendiri baru saja mendatangkan Tomiyasu pada bursa transfer musim panas lalu dari klub Belgia, Sint-Truiden dengan mahar 9 juta euro (Rp145 miliar).

Bek kanan yang masih berusia 21 tahun tersebut telah memainkan 20 pertandingan di Serie A Liga Italia dengan menyumbangkan dua assists.

Catatan tersebut terbilang cukup apik untuk seorang pemain bertahan yang usianya masih muda. Itu bisa menjelaskan bahwa dirinya cukup agresif dalam membantu serangan.

Sekedar informasi tambahan, Tomiyasu sendiri sudah dipercaya untuk mengisi posisi inti di Timnas Jepang sebanyak 18 kali.

1