Liga Italia

Tawarkan Icardi ke Arsenal, Inter Milan Punya Maksud Terselubung

Sabtu, 9 Mei 2020 08:51 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Catherine Steenkeste/Getty Images
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, ternyata punya maksud terselubung dengan rencana untuk menawarkan striker mereka, Mauro Icardi, ke Arsenal. Copyright: © Catherine Steenkeste/Getty Images
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, ternyata punya maksud terselubung dengan rencana untuk menawarkan striker mereka, Mauro Icardi, ke Arsenal.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, ternyata punya maksud terselubung dengan rencana untuk menawarkan striker mereka, Mauro Icardi, ke Arsenal.

Mauro Icardi memang sudah tak bersedia dipermanenkan oleh Paris Saint-Germain. Ia lebih memilih untuk kembali ke Serie A Liga Italia. Beruntung, Juventus ingin memperjuangkannya di bursa transfer musim panas 2020.

Akan tetapi, Inter Milan sendiri justru dikabarkan tak mau untuk melepasnya ke Juventus. Karena, langkah tersebut sama saja mereka membantu Bianconeri untuk kembali berjaya di kancah domestik musim depan.

Akhirnya, Inter atau Nerazzurri menjajaki skenario lain. Melansir dari laman portal berita olahraga Tuttosport, Inter menawarkan Icardi ke raksasa Liga Inggris, Arsenal. Ini adalah rumor baru yang belum pernah muncul sebelumnya.

Ternyata, rencana mereka untuk melempar sang pemain ke klub London adalah untuk melancarkan urusan mendatangkan Pierre-Emerick Aubameyang. Ditambah lagi, karena harga Aubameyang yang lebih murah dari Icardi, maka Inter akan mendapat tambahan dana dari Arsenal.

Ini adalah skenario yang akan sangat menguntungkan klub Serie A Liga Italia tersebut. Apalagi, Lautaro Martinez sekarang ini juga makin dekat untuk gabung Barcelona. Hal itu terbukti dari rumor bahwa ia sudah tak mau memperpanjang kontrak dengan pihak Inter.

Mauro Icardi sendiri sekarang masih memperkuat Paris Saint-Germain sebagai pinjaman. Bersama klub sepak bola Ligue 1 Prancis tersebut, ia sukses mencetak 20 gol dan menyumbang empat assists dari total 31 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.