Liga Inggris

Idamkan Grealish, Man United Harus Doakan Hal Buruk untuk Villa

Minggu, 10 Mei 2020 15:35 WIB
Penulis: Yosef Bayu Anangga | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Mirror
Klub Liga Inggris, Manchester United, hanya bisa berharap Aston Villa mengalami hal butuk agar Jack Grealish mau hengkang dari sana. Copyright: © Mirror
Klub Liga Inggris, Manchester United, hanya bisa berharap Aston Villa mengalami hal butuk agar Jack Grealish mau hengkang dari sana.

INDOSPORT.COM – Harapan Manchester United mendatangkan Jack Grealish dipastikan bakal terwujud dengan satu kondisi, yakni jika Aston Villa terdegradasi dari Liga Inggris musim ini.

Manchester United diketahui menjadikan lini serang mereka sebagai fokus utama pada bursa transfer pemain musim depan. Dua nama yang dinilai sanggup memperkuat daya ledak mereka dijadikan sebagai buruan utama, yakni Jadon Sancho dan Jack Grealish.

Grealish memang tampil gemilang bersama Aston Villa sepanjang Liga Inggris musim ini. Meski tim yang dikapteninya itu terpuruk di peringkat 19, Grealish tetap tampil memikat dengan catatan 9 gol dan 8 assist dari 31 pertandingan.

Dengan usianya yang baru 24 tahun, gelandang asal Inggris ini pun dinilai masih punya masa depan yang sangat cerah. Maka, demi terus meningkatkan kualitas permainannya, Grealish dinilai tidak boleh kembali bermain di Divisi Championship.

Dengan demikian, menurut Paul Merson, mantan bintang Arsenal yang pernah bermain untuk Villa, satu-satunya hal yang bisa memastikan kepindahan Grealish ke Manchester United adalah jika Villa terdegradasi pada akhir musim ini.

“Saya yakin 100 persen Grealish akan pergi. Jika Villa terdegradasi, saya rasa mereka akan melepasnya dan menjualnya,” kata Paul Merson seperti dilansir Daily Express.

“Dia mencintai Aston Villa luar dalam, tapi dia harus melanjutkan hidup. Hal itu tidak perlu diragukan lagi jika dia benar-benar ingin menjadi pemain yang lebih baik lagi. Menyedihkan sekali mengatakan hal itu, karena Aston Villa klub yang hebat, tapi Grealish harus bermain di Liga Primer,” tutup Merson.

Aston Villa memang dalam ancaman besar untuk terdegradasi akhir musim ini. Mereka kini tertahan di peringkat 19 dari 20 klub dengan 25 poin, tertinggal 2 poin dari Watford yang berada di batas aman.

Jack Grealish sendiri dibanderol dengan harga sekitar 70 juta pounds (Rp1,2 triliun) oleh Aston Villa, lebih murah daripada target Manchester United lainnya yakni Jadon Sancho yang memiliki harga 100 juta pounds (Rp1,8 triliun).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%