Liga Italia

Jika Roma Tak Mampu Bayar, Juventus dan Inter Bisa Rekrut Smalling

Minggu, 10 Mei 2020 05:43 WIB
Editor: Rafif Rahedian
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Jika AS Roma tak mampu bayar, dua klub Serie A Italia, Juventus dan Inter Milan dikabarkan memiliki peluang untuk bisa merekrut Chris Smalling.

Menurut laporan LaRoma24.it, Manchester United akan melepas Smalling ke Juventus dan Inter dengan biaya sebesar 18 juta euro atau setara dengan Rp293 miliar.

Rencana itu bisa saja terjadi jika Roma tidak mampu membayar nilai transfer Smalling yang telah dipatok Manchester United.

Roma sendiri saat ini dikabarkan telah berjuang untuk menyetujui persyaratan dengan Manchester United demi mempermanenkan Smalling.

Masih dari laporan yang sama, Roma berencana untuk memperpanjang masa pinjaman Smalling dengan kewajiban membeli pada musim berikutnya.

Akan tetapi, Manchester United lebih memilih untuk melego Smalling ke klub Serie A Italia lainnya demi mendapatkan uang pada musim depan.

Smalling sendiri telah menjadi salah satu pilar utama di lini belakang Roma pada kompetisi Serie A Italia musim 2019/20 ini.

Bek berkebangsaan Inggris tersebut dipercaya untuk memainkan 21 pertandingan Serie A Italia dengan menorehkan dua gol dan satu assist.