Liga Indonesia

Bisnis Eks Gelandang Asing PSM Makassar Kena Imbas Corona di Eropa

Senin, 11 Mei 2020 08:58 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Eks gelandang asing klub Liga 1 PSM Makassar, Srecko Mitrovic, menyebut bisnisnya turut terkena imbas dari invasi pandemi virus corona yang merajalela di benua Eropa.

Mitrovic yang telah gantung sepatu pada akhir tahun 2019 lalu kini bergelut di dunia bisnis. Ia menyewakan apartemen miliknya di Serbia selepas memperkuat klub Australia, Geelong SC.

"Saya harus menutupnya selama beberapa bulan ini. Sulit untuk dipercaya bagaimana semuanya (pandemi virus corona) bisa berhenti," ungkapnya kepada INDOSPORT, Minggu (10/05/20).

Kini, gelandang yang dikenal memiliki tendangan bebas dengan akurasi tinggi ini mengaku sangat merindukan hingar-bingar dunia bal-balan yang telah lama menghilang sejak kedatangan virus corona.

"Saya memutuskan pensiun karena ingin rehat sejenak dari sepakbola tapi sekarang saya sudah sangat rindu. Saya fikir semua orang juga merasakan hal yang sama," tutur Srecko Mitrovic.

Sekadar informasi, Mitrovic merupakan mantan pemain PSM diajang Indonesia Super League (ISL) 201/11 dan Indonesia Primer League (IPL) 2011 lalu hengkang ke Deltras Sidoarjo.